FOTO: Sheila On 7 dan Ipang Lazuardi Cerahkan Malam Jumat di Unnes

SEMARANG – Malam Jumat lalu, anak urban Semarang dan sekitarnya seolah tak peduli stigma malam Jum’at yang horor. Mereka terhanyut dalam dendang bersama di lapangan Prof Dumadi Universitas Negeri Semarang (Unnes). Ada Sheila On 7 dan Ipang Lazuardi yang mencerahkan malam Jumat itu. Langit cerah bertabur bintang turut mendukung.

Panitia Unfest sebagai tuan rumah, mencoba mengobati rindu para Sheilagank (sebutan untuk penggemar Sheila On 7). “Selamat datang” menjadi lagu pembuka, diikuti sebelas lagu andalan tak bisa dilewati untuk dinyanyikan bareng.

“Kita”, “Betapa”, “Melompat Lebih Tinggi”, “Mudah Saja”, “Hari Bersamanya”. “Film Favorit” sebagai singel terbaru mendapat sambutan meriah dari penggemar.

Bagi band asal Yogyakarta ini, Semarang merupakan kota kerap disambangi. Karenanya, malam itu mereka berupaya tampil terbaik.

Ipang Lazuardi tak kalah menggugah. Musisi yang sering digaet para sutradara film untuk mengisi soundtrack ini berhasil memecahkan keheningan dengan lagu-lagunya yang beraliran pop rock. “Ada yang Hilang”, “Tentang Cinta”, “Akhirnya Jatuh Cinta”, dan “Sekali Lagi”, sukses membuat pengunjung Unfest baper. (Fitria Eka)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

49 − 39 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.