Finansialku Ajak Milenial Pahami Cara Mengatur Uang di Era Digital

Dengan mengandalkan era digital, perencanaan bisa dilakukan lewat social media.

SEMARANG – “Bukan hanya cinta yang butuh perjuangan, tapi uang juga butuh diperjuangkan”. Itulah petuah yang dilontarkan Melvin Mumpuni CFP Sebagai CEO and Founder Financialku.com saat mengadakan road show “How to Reach Your Financial Goals Faster in Digital Era” di Warunk Upnormal Semarang, Minggu (23/9/2018).

Road show “How to Reach Your Financial Goals Faster in Digital Era” di Warunk Upnormal Semarang, Minggu (23/9/2018). Foto: metrojateng.com/fitria mawardie

Melvin memaparkan, generasi milenial sebagai penggerak ekonomi Indonesia di tengah perkembangan dunia digital menjadi target sasaran dari acara ini. Peserta dari berbagai macam profesi seperti karyawan, entrepreneur, freelance, mahasiswa hingga ibu rumah tangga yang bergabung dalam usaha online turut serta menimba ilmu dan menyapa satu sama lain saat acara berlangsung.

Dalam mini seminar kali ini, Finansialku memberikan arahan bagaimana merencanakan keuangan dalam memaksimalkan kehidupan. Perencanaan yang matang akan membuahkan hasil yang tidak diduga-duga.

“Dengan mengandalkan era digital perencanaan bisa dilakukan lewat social media. Salah satunya Aplikasi finansialku yang dapat memberikan arahan yang ditangani perencana keuangan profesional,” kata Melvin.

Dia menambahkan, Kota Semarang dipilih sebagai salah satu bentuk komitmen terhadap komunitas Finansialku. “Kami juga melihat antusias positif dari warga Semarang yang tertarik mengikuti acara keuangan,” imbuhnya.

Menurutnya dengan membagi pengalaman dan pengetahuan, bertemu dengan berbagai komunitas yang hadir dan turut serta bekerja sama dengan usaha lokal adalah upayanya untuk meningkatkan literasi keuangan di Semarang.

Semarang menjadi tujuan pertama road show ini. Selanjutnya, Finansialku juga akan mengadakan acara serupa di Bandung, Surabaya, Lampung, Pekanbaru dan kota besar lainnya yang akan terus diupdate di Instagram @Finansialku_com.

Buat kalian yang kemarin tidak hadir, Finansialku.com menyediakan aplikasi yang bisa didownload lewat android dan IOS. Untuk pengguna pertama kamu bisa konsultasi gratis selama sebulan melalui online dengan fitur tanya jawab perencana keuangan. (fem)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.