Festival Kuliner Jalan Depok Didukung Wifi Gratis

 

SEMARANG – Pemerintah Kota Semarang menambah destinasi wisata yaitu pusat kuliner di sepanjang Jalan Depok. Acara yang diberi tema Festival Kuliner Jalan Depok Semarang itu akan diresmikan pada Jumat (24/1/2020).

Sesuai rencana sepanjang jalan tersebut akan ditutup sementara mulai pukul 17.00 hingga 22.00 WIB. Tercatat akan ada 66 tenda makanan dan 9 foodtruck di Festival Kuliner Jalan Depok

“Dengan dibukanya Festival Kuliner Jalan Depok maka destinasi wisata kuliner yang ada di Kota Semarang akan semakin bertambah. Harapannya wisatawan akan semakin betah untuk tinggal lebih lama di Kota Lumpia ini.” kata Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi.

Setelah diresmikan, Pemkot Semarang mengupayakan untuk buka setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 01.00 dini hari.

Selain berbagai jenis makanan, Festival Kuliner Jalan Depok berkolaborasi dengan Gmedia untuk menyediakan Wifi Gratis bagi para pengunjung yang datang. Menggunakan teknologi yang terkini Gmedia memberikan pengalaman yang berbeda, yaitu koneksi yang stabil dan cepat, serta tidak perlu password untuk menikmati Wifi Gratis tersebut. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para pengunjung sehingga dapat update status di sosial media tanpa ada hambatan. (ang)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.