Fauzan Fajri Masih Setia PSIS

Fauzan memutuskan untuk tetap melanjutkan kariernya bersama dengan Mahesa Jenar meski ada beberapa tawaran dari tim lain.

SEMARANG – Bek senior Fauzan Fajri dipastikan masih bersama PSIS Semarang musim depan. Dia sudah resmi diikat Manajemen Mahesa Jenar selama dua tahun sampai Desember 2020.

Fauzan Fajri (dua dari kiri) masih bersama PSIS sampai Desember 2020. Foto: dok metrosemarang.com

Fauzan Fajri menjadi salah satu pilar penting PSIS musim kemarin. Sempat kesulitan di paruh pertama kompetisi, eks Kalteng Putra ini rutin jadi starter sejak kedatangan Jafri Sastra. Pemain 29 tahun itu membuat 16 penampilan dan dua di antaranya sebagai pemain pengganti.

Pemilik nama lengkap Fauzan Fajri Nasrullah tersebut memutuskan untuk tetap melanjutkan kariernya bersama dengan Mahesa Jenar meski ada beberapa tawaran dari tim lain. “Memang ada tawaran dari klub Liga 1 dan Liga 2, tapi saya tetap memilih PSIS,” kata Fauzan, Senin (7/1/2019).

Fauzan mengungkapkan alasannya tetap bertahan dengan PSIS Semarang. Faktor kenyamanan dan pengenalannya akan manajemen, menjadi alasan ia bertahan.

“Alasan saya salah satunya dekat dengan rumah dan alasan lainnya saya sudah lama ikut PSIS. Saya tahu PSIS bagaimana dan dari manajemen pun tahu saya bagaimana,” ungkapnya.

Menurutnya, keputusan manajemen untuk mempertahankan sebagian besar pemain lama juga menjadi pertimbangan. “Kemungkinan banyak pemain-pemain musim kemarin yang dipertahankan, sehingga saya juga sudah nyaman dengan mereka. Jadi enggak perlu beradaptasi lagi dengan kondisi tim,” dia menambahkan.

Sebelumnya PSIS juga sudah lebih dulu menambah durasi kontrak pelatih Jafri Sastra dan asistennya Budi Kurnia. Mereka diikat selama dua tahun.(twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.