Event Perdana Sukses, Milasari Ketagihan Gelar Tinju di Kota Lain

V’s Boxing Promotions memuaskan dahaga pecinta tinju di Kota Gethuk dan sekitarnya

MAGELANG – Event tinju Magelang Big Fight yang berlangsung di GOR Samapta Kota Magelang, Sabtu (11/8/2018) berlangsung meriah. Ratusan penonton turut menyaksikan tanding tinju yang baru pertama kali digelar oleh V’s Boxing Promotion.

Milasari dan V’s Boxing Promotions sukses menggelar Magelang Big Fight di GOR Samapta, Sabtu (11/8/2018). Foto: metrojateng.com/ch kurniawati

Diawali dengan pertandingan tinju amatir pada sore hari dan profesional malam harinya, V’s Boxing Promotions memuaskan dahaga pecinta tinju yang datang langsung tidak hanya dari Magelang, namun juga dari Purworejo, Temanggung dan Jogja.

Milasari Anggraini selaku promotor mengaku puas dengan penyelenggaraan event tinju perdananya tersebut. Dia pun berencana akan menggelar kejuaraan tinju amatir dan profesional di kota lainnya.

“Saya bersyukur event ini berjalan dengan lancar. Setelah ini saya akan mereview apa yang kurang dan kedepannya akan menggelar event serupa dengan berbagai perbaikan,” katanya.

Ia berharap kedepan tinju Indonesia kembali hidup dan lebih semarak seperti di era almarhum Pak Aseng. Menurutnya, potensi petinju Indonesia sebenarnya tidak kalah dengan petinju luar, asal dilatih dan diperhatikan dengan baik.

Kecintaan Milasari Anggraini juga tidak terlepas dari Verrel Dylastra anak keduanya yang sangat menggemari olahraga keras ini. Dalam debut pertamanya bertanding di Magelang Big Fights kemarin, Verrel yang berlaga di amatir kelas Welter Ringan (64Kg) berhasil mengalahkan lawannya Robert (Pertina Kabupaten Banyumas) dengan KO di ronde ketiga.

Magelang Big Fight menyajikan sejumlah partai seru. Pada Sabuk KTPI yang menampilkan Roy Mukhlis (UBS Boxing Camp Surabaya) melawan Isack Letidena (Kolana Batulolang Boxing Camp Jakarta) di kelas ringan 12 ronde.

Untuk sabuk Emas Wali Kota Magelang, kelas ringan yunior 8 ronde: Alfius Maufani (Dirgantara Boxing Camp Yogyakarta) menang angka atas Master Suro (Master Cup Magelang).

Untuk sabuk Emas Bupati Purworejo, kelas welter yunior 8 ronde antara Roy Raharjo (Bayu Boxing Camp Sukoharjo) menang angka atas Hendy Luis (Algojo Boxing Camp Gunungkidul).

Untuk kelas bulu 6 ronde, Jufri Kakahure (Aquase Boxing Camp Tangerang) menang TKO ronde 3 atas Kino Bagelen (Wangunrejo Boxing Camp Purworejo).

Di kelas bantam 6 ronde, Yohannis Tatul (Dirgantara Boxing Camp Yogyakarta) menang TKO ronde 2 atas Pradatiya Alfarez (Wizon Boxing Camp Banjarnegara). (MJ-24)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.