Eternal Fest Vol.2, Grup Musik Cadas Semarang Panaskan Mesin “Hell Gate”

road to hell gate
eternal fest 2

 

SEMARANG – Makin dekat dengan gelaran “Hell Gate” pada Mei 2018 mendatang, komunitas SuperMusic Semarang terus melakukan persiapan. Salah satunya dengan membuka panggung musik “Road To Hell Gater”. Bekerja sama dengan kolektif Eternal Fest, panggung musik sebagai pemanasan menuju “Hell Gate” dihelat dengan tajuk “Eternal Fest Vol. 2.

Grup musik cadas dari Semarang dan sekitarnya akan memanaskan panggung di G Cafe Resto & Beer House, Pondok Hasanudin Blok AA No. 2, Semarang, pada 31 Maret 2018 mulai pukul 15.00 WIB. Di antaranya ada Crucifixion dan Distorsi Akustik dan Santikarisma. Tak ketinggalan, monster  distorsi dari berbagai daerah seperti Reincarnation of Hydra (Kudus), Graoth (Kudus), Cassandra serta Fornicaras dari Magelang, bakal memborbardir panggung musik kali ini.

Tak hanya musik distorsi, di “Road To Hell Gate: Eternal Fest Vol. 2” akan dijumpai workshop bersama kolektif seni dan desain visual, Toothless. Peserta workshop bersama-sama akan membuat karya visual berupa tipografi. Tentunya akan ada banyak booth berisi merchandise dan rilisan fisik. Siapa tahu ada yang sudah lama kamu buru. (red)

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

23 − 20 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.