Empat Toko Modern di Sukoharjo Disegel Petugas 

Masa Izin Habis

Pelaksanaan penutupan toko modern ini dalam rangka menindaklanjuti Surat Kepala Disdagkop dan UKM Kabupaten Sukoharjo, yang mana sudah tiga kali diperingatkan

SUKOHARJO – Massa izin habis, Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP,  Korwas PPNS, Disdagkop dan UKM, DPMPTSP serta Bagian Hukum Setda Kabupaten Sukoharjo terpaksa melakukan penyegelan terhadap toko modern di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Rabu (12/6/2019).


Petugas gabungan saat melakukan penyegelan toko modern di Sukoharjo. (foto: metrojateng/MJ-28)

Penyegelan dilakukan di empat toko yang berada di dua kecamatan di Kabupaten Sukoharjo. Yakni di satu toko di Kecamatan Mojolaban, dan tiga di Kecamatan Sukoharjo.

Dikatakan Heru Indarjo, Kepala Satpol PP Sukoharjo, pelaksanaan penutupan toko modern ini dalam rangka menindaklanjuti Surat Kepala Disdagkop dan UKM Kabupaten Sukoharjo, yang mana sudah tiga kali diperingatkan.

“Iya, hari ini kita adakan penutupan toko modern, ada empat toko, lokasinya di Kecamatan Sukoharjo dan Mojolaban,” katanya.

Diketahui toko modern ini telah habis masa berlakunya. Sehingga tidak bisa di perpanjang dikarenakan terdapat PERBUP No 6 Tahun 2016 tentang moratorium izin pendirian minimarket di Kabupaten Sukoharjo.
“Kita stop dulu, nunggu Perbup yang baru dalam rangka penataan minimarket,” tutupnya. (MJ-28)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.