Empat Hari Hilang, Nenek Ini Tewas di Tengah Hutan

Sabtu (11/5) sekitar pukul 14.45, Paryanto warga Talang RT 03/RW 06 Desa Ngunggahan menemukan korban di area hutan rakyat

WONOGIRIKasinem (70) warga Dusun Secang Lor RT 01/RW 05 Desa Ngunggahan, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri ditemukan tewas di area hutan rakyat, Sabtu (11/5/2019). Sebelumnya korban meninggalkan rumah sejak Selasa (7/5) siang.

Polisi dibantu warga mengevakuasi jasad korban yang tewas di hutan Eromoko. Foto: metrojateng.com

 

 

 

 

Keluarga korban bersama warga berusaha mencari keberadaan perempuan yang diketahui sudah pikun tersebut. Pada Kamis (9/5) siang warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Eromoko.

Pencarian terus dilakukan, dan akhirnya pada Sabtu (11/5) sekitar pukul 14.45, Paryanto warga Talang RT 03/RW 06 Desa Ngunggahan menemukan korban di area hutan rakyat yang berjarak sekitar 800 meter dari tempat tinggalnya. “Benar, korban saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarga,” kata Kapolsek Eromoko, Iptu Anom.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (MJ-28)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.