Eks Vokalis Samsons Pukau Pengunjung Nasmoco Great Sale

Ia juga mengenalkan singel terbaru “Solo” yang berkolaborasi dengan Dipha Barus.

SEMARANG- Lama tak terdengar kabarnya, Bams mantan vokalis band Samsons mengobati rindu penggemarnya di acara Nasmoco Great Sale di Mall Ciputra Semarang, Jumat (7/12/2018) malam.


Bams mantan vokalis band Samsons tampil dalam acara Nasmoco Great Sale di Mall Ciputra Semarang, Jumat (7/12/2018). Foto: metrojateng.com/Anggun Puspita

Dalam sejam, lelaki bernama asli Bambang Raguna Bukit itu membuka panggung dengan menyanyikan lagu berjudul “Naluri Lelaki”. Ia juga mengenalkan singel terbaru “Solo” yang berkolaborasi dengan Dipha Barus.

Suara khas Bams saat membawakan lagu-lagu Samsons pada awal tahun 2000-an terdengar syahdu seperti lagu “Akhir Rasa Ini”, “Kenangan Terindah” dan “Kisah Tak Sempurna”.
Pengunjung mal pun hanyut dalam lantunan lagu Bams. Mereka meriung ke atrium tempat pertunjukkan berlangsung dan bernostalgia dengan lagu-lagu tersebut.

Deputy Operation Manager Nasmoco Group, Fadly Hasan mengatakan, penampilan Bams itu merupakan rangkaian dari kegiatan Nasmoco Great Sale yang digelar pada 6-11 Desember 2018 di Mall Ciputra Semarang.

“Memasuki penghujung tahun kami menyelenggarakan sejumlah kegiatan salah satunya Nasmoco Great Sale yang merupakan pameran otomotif dan penjualan mobil Toyota,” ungkapnya.

Ada lima dealer Toyota di Semarang yang terlibat di antaranya, Nasmoco Pemuda, Majapahit, Gombel, Kaligawe, dan Siliwangi.

“Dalam pameran ini kami tetap menawarkan program spesial Nasmoco Yes sebagaimana customer yang melakukan pembelian mobil Toyota selama pameran langsung mendapatkan
bonus atau hadiah seperti sepeda motor, TV LED 40 inchi, smartphone, voucher belanja, hingga kemudahan trade in atau tukar tambah,” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.