indonesia-cari-bakat

Ekonomi Membaik, Global Elektronik Gelar Pameran Tunggal Sharp Tomodachi Expo

Teknologi- masyarakat antusias melihat pameran “Sharp Tomodachi Expo 2021” yang hadirkan sederet produk berteknologi J-Tech Jepang.(ist/tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM  – Penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari level 3 menjadi level 2 di kota Semarang menjadi sinyal positif. Kondisi ini diharapkan akan membuat perekonomian kembali ke jalur pemulihan, berdampak positif karena pelonggaran aktivitas ekonomi akan mendorong kembali konsumsi masyarakat.

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengemukakan, penurunan PPKM akan menjadikan ekonomi berangsur pulih karena didukung beberapa sektor usaha bidang esensial yang mulai direaktivasi. Kondisi dimanfaatkan Global Elektronik untuk menggelar 

pameran tunggal “Sharp Tomodachi Expo 2021”. 

Pameran hanya setahun sekali, dibuka dan terbuka untuk umum, mulai l 8 – 22 September, berlaku serentak di 5 toko Global Elektronik Semarang. Berkonsep “persahabatan” (tomodachi: bahasa Jepang), ditawarkan beragam poduk terbaru dari Sharp Jepang dengan harga premium.

Ketua Harian penyelenggara pameran tunggal Sharp Tomodachi Expo 2021 Harwiyono, mengatakan tren konsumen membeli produk premium semakin meningkat dan daya beli juga cenderung naik. Konsumen lebih senang membeli produk elektronik premium karena teknologinya sesuai dengan keinginan dan harapan mereka. “Kelebihan dan keunggulan teknologi elektronik saat ini, selain bisa terhubung melalui internet, ramah lingkungan dan hemat listrik, sehingga konsumen yang jeli umumnya lebih memilih perangkat elektronik kelas premium,” jelasnya.

Japan Technology dapat dilihat pada produk Sharp yang saat ini digelar dalam Pameran Tunggal Sharp Tomodachi Expo 2021. Beragam produk terbaru untuk Work From Home (WFH) yang akan membantu  melakukan pekerjaan dari rumah dapat ditemukan di pameran ini.

“Lemari Es J-Tech ukuran side by side, saat ini banyak dicari pelanggan. Juga mesin cuci akan membantu ibu-ibu, apalagi saat ini tanpa asisten rumah tangga,” tuturnya lagi.

Di pamern tungal ini, masyarakat. juga akan mendapatkan sederet produk unggulan Sharp di event pameran, TV LED terbaru, audio-video, speaker aktif, lemari es, water dispenser, microwave, mesin cuci, AC, air purifier, vacuum cleaner, kitchen equipment dan digital small appliances “hanya” di Sharp Tomodachi Store (STS) satu-satunya di kota Semarang di Superstore Global Elektronik Semarang. 

“Ayo kunjungi pameran Sharp Tomodachi Expo dan dapatkan produk perdana, harga promo, hadiah undian plus hadiah langsung, “kata Harwiyono. (tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.