Duo Pebalap Yamaha Diserbu Penggemar di MXGP 2019

Romain Febvre maupun Jeremy Seewer termotivasi untuk tampil maksimal.

Romain Febvre
Romain Febvre, pebalap Monster Energy Yamaha Factory Racing melayani permintaan tanda tangan penggemar, di Sirkuit Mijen Semarang, Minggu (14/7). Foto: hendry widodo/metrojateng.com

SEMARANG – Gelaran event balap MXGP Asia 2019 seri Semarang, 12 – 14 Juli kemarin mengundang antusias penggemar motocross dari berbagai daerah. Mereka ingin menyaksikan secara langsung adu cepat para crosser dunia di Sirkuit Mijen Semarang. Duo pebalap Monster Energy Yamaha Factory Racing, Romain Fevbre dan Jeremy Seewer paling banyak menyedot perhatian penonton.

Tak puas hanya menyaksikan aksi keduanya di lintasan balap, para penggemar juga menyerbu paddock Tim Yamaha usai balapan. Selain meminta tanda tangan di poster yang telah disediakan, mereka juga berswafoto  dan mengunggahnya ke media sosial. Baik Romain maupun Jeremy juga antusias memenuhi permintaan penggemarnya tersebut. Alhasil keduanya mengaku termotivasi untuk tampil maksimal di balapan.

“Senang sekali tadi saya mendapat tanda tangan Romain Febvre,” ungkap Agus, 24, yang jauh-jauh datang dari Jakarta hanya untuk menyaksikan secara langsung aksi pebalap Yamaha ini. Sementara David, 43, penghobi trabas dari Solo mengungkapkan kegembiraannya usai berswafoto bersama Jeremy Seewer, pebalap asal Swiss ini.

Jeremy Seewer Semarang
Jeremy Seewer (tengah) berpose bersama tim usai menyelesaikan balapan. Di MXGP 2019 seri Semarang ini, Jeremy finish di urutan ke-3. Foto: hendry widodo/metrojateng.com

Zaldiansyah Perdana, koordinator promosi PT Yamaha Indonesia Motor Mfg area Jateng DIY mengungkapkan setelah melihat animo penggemar motocross yang cukup tinggi ini bakal lebih sering menggandeng komunitas trabas dalam sebuah aktifitas. Apalagi Yamaha Indonesia juga mempunyai produk sepeda motor matic bergenre adventure yaitu X-Ride.

“Kedepannya kita kan perbanyak event-event bersama komunitas trabas di Jateng dan DIY. Apalagi pengguna Yamaha X-Ride terus meningkat dari tahun ke tahun,” ungkap Zaldi. Bersamaan dengan gelaran MXGP 2019 ini, Yamaha juga meluncurkan X-Ride dengan grafis dan warna baru yang lebih sporty dan lebih kental nuansa petualangannya. (hwd)

 

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.