Duo Musik New York Berikan Warna Berbeda di E Plaza

Foto: Istimewa

SEMARANG – Duo musik elektronik berbasis di New York, TWRK yang terdiri dari sepasang produser dan dikenal sebagai BenZi dan eSenTRIK siap memberi warna berbeda di E-Lounge, E-Plaza Semarang. Kehadiran mereka pada 7 April 2018 mendatang pun dinanti oleh para clubbers E Lounge.

Mereka bertemu di Internet kemudian bertukar ide lagu satu sama lain yang akhirnya akan memulai proyek kolaborasi mereka. Mulai 2013, mereka memiliki tujuan untuk membuat pendengar berpindah.

“Dipengaruhi oleh suara NERD, Skrillex, dan New Orleans bounce, TWRK merilis single perdana mereka yang bertajuk ‘BaDinga’ pada 2015 lalu. Kemudian menampilkan sampel K7’s ‘Come Baby Come’ yang menjadi merek dagang mereka,” kata Head of Marketing E Plaza, Astrid Jovanka, Senin (2/4).

We are TWRK adalah koleksi empat lagu dari pengisi dancefloor yang lebih booming-bass. Selain itu, mereka merilis aliran campuran pesta, Volume Mix Series. Pada tahun 2016, TWRK mengeluarkan single “Hands on It,” yang menampilkan Migos, Sage the Gemini dan Sayyi. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 4 = 4

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.