Dukung Suami, Bhayangkari Polres Kendal Bagi Bingkisan ke Pos Pam

image
Bhayangkari Polres Kendal membagikan bingkisan ke seluruh Pospam Ops Ketupat Candi 2015 di wilayah Kendal.

KENDAL – Wujud kepedulian dan dukungan kepada anggota polisi yang bertugas di Pos Pam Lebaran 2015, para istri polisi yang tergabung dalam Bhayangkari Polres Kendal membagikan bingkisan. Bingkisan ini dibagikan ke seluruh Pospam Ops Ketupat Candi 2015 di wilayah Kendal, Selasa (21/7).

Ketua Bhayangkari Cabang Kendal  Ayik Widi Atmoko mengatakan, pembagian paket bingkisan Lebaran sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan dukungan agar kondisi petugas jaga Pospam tetap sehat dan bugar.

“Berjaga di jalan dengan  cuaca seperti ini membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan fit agar dapat melayani masyarakat selama arus mudik dan balik lebaran,” katanya.

Bingkisan yang berupa makanan, buah-buahan dan minuman tersebut diberikan ke setiap pos pengamanan dan pelayanan sepanjang jalur pantura dari Kaliwungu hingga Weleri. Ayik Widi Atmoko berharapa, dengan diberikannya bingkisan ini agar dalam tugasnya, para petugas bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik dan tetap semangat.

Selain iti, kegiatan membagikan bingkisan kepada petugas pospam ini sebagai wujud dorongan agar semangat dan merupakan motivasi bagi suami dalam mengamankan arus mudik dan balik,” imbuhnya. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

9 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.