Dua Motor Tabrakan di Sukoharjo, Ibu Muda Tewas Seketika

Diduga hendak menghindari lubang, motor korban justru bersenggolan sepeda motor yang datang dari belakang hingga oleng ke kanan.

SUKOHARJO – Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Ngombakan-Telukan tepatnya di depan Toko Pak Sobirin Dukuh Nglinduk, Desa Karangwuni, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Selasa (19/2/2019). Satu pengendara motor atas nama Seviana Ragil Mulyaningsih (28) warga Dukuh Dagas RT 01 RW 09 Desa Mranggen tewas di lokasi kejadian.

Ilustrasi

Berdasarkan informasi yang dihimpun metrojatengcom, peristiwa mengenaskan itu terjadi pukul 07.00. Korban yang mengendarai Yamaha Mio GT nopol AD 3659 NO, melaju dari arah barat dengan memboncengkan dua anak perempuannya, Alisa (5) dan Malika (2). 

Diduga hendak menghindari lubang, motor korban justru bersenggolan sepeda motor yang datang dari belakang hingga oleng ke kanan. Naas, dari arah berlawanan ada sepeda motor Yamaha Mio Soul AD 2134 ET yang dikendarai Suryadi (26) warga Weru, Polokarto. Benturan keras tak terhindarkan.

Akibatnya, korban mengalami luka sobek di bagian belakang kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara Suryadi mengalami luka lecet pada kaki kanan.

“Anaknya yang besar Alisa umur 5 tahun lecet kakinya, yang kecil jarinya dijahit dan keduanya dibawa ke Puskesmas Mojolaban,” ucap Iptu Jaelani Kanit Lakalantas Polres Sukoharjo mewakili Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Zamroni.

Jasad korban dievakuasi ke RS Ir Soekarno dan selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (MJ-28)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.