Dua Motor ‘Adu Banteng’ di Pantura Kaliwungu, Satu Orang Tewas

Kecelakaan diduga akibat pengendara sepeda motor Vario yang hendak menyalip mobil tidak melihat motor trail dari arah berlawanan.

KENDAL – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan maut di jalan Pantura Karangtengah Kaliwungu Kendal tepatnya di depan Rumah Makan Salsabil, Selasa (09/07) malam. Satu orang tewas dan dua lainnya kritis akibat kecelakaan tersebut.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan pengendara Vario di Pantura Kaliwungu, Selasa (9/7/2019) malam. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Kecelakaan melibatkan Honda Vario bernomor polisi H 6221 LU yang dan sepeda motor jenis trail tanpa nomor polisi. Pengendara Vario, Khodirotun warga Rejosari Brangsong tewas saat tiba di Rumah Sakit Soewondo Kendal.

Sedangkan pembonceng bernama Herlina warga Kebonadem Brangsong dan pengendara trail, Didik warga Protomulyo Kaliwungu masih kritis dan dilarikan ke RSI Darul Istiqomah Kaliwungu

Menurut saksi di lokasi kejadian kecelakaan diduga akibat pengendara sepeda motor Vario yang hendak menyalip mobil tidak melihat motor trail dari arah berlawanan. “Karena tidak menggunakan lampu tabrakan tidak dapat dihindari,” ujar Samsul Maarif saksi yang berada di belakang motor korban.

Dikatakan motor trail melaju kencang dari arah barat tanpa lampu depan. Sementara Honda Vario melaju dari arah timur hendak menyalip mobil dari arah kanan.

Pembonceng Honda Vario yang diketahui bernama Herlina warga Kebonadem Brangsong dan pengendara motor trail terpental, sedangkan pengendara Honda Vario tersangkut di kendaraan.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kecelakaan tersebut membuat arus lalu lintas tersendat karena posisi sepeda motor melintang di tengah jalan. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.