Dua Hari Tak Terlihat, Pria Ini Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar

Jasad Budi Santoso pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Martono sekira pukul 19.00.

SUKOHARJO – Budi Santoso Ibnu Sapari (62) ditemukan tewas di rumahnya Dukuh Gondang RT 02 RW 06 Desa Baki Pandeyan, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Senin (4/2) malam. Saat ditemukan, kondisi korban sudah mulai membusuk.

Petugas medis memeriksa jasad Budi Santoso yang ditemukan tewas di dalam kamarnya. Foto: metrojateng.com

Jasad Budi Santoso pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Martono sekira pukul 19.00. Dia curiga lantaran korban yang tinggal seorang diri sudah dua hari tidak keluar rumah.

Martono pun memberitahu Suliyo yang kemudian berinisiatif melompat pagar samping rumah dan masuk melalui pintu samping. Saat akan masuk menuju kamar, Suliyo melihat korban sudah terbujur kaku dan mengeluarkan darah dari mulut.

Selanjutnya mereka melaporkan ke Polsek Baki. Tak lama kemudian, polisi bersama tim medis tiba di lokasi untuk memeriksa kondisi korban.

Dari keterangan kerabat, Agustina (25), pada Minggu (3/2) malam dia masih sempat berkomunikasi dengan korban. “Hari Senin sekitar jam 10, saya telepon lagi tetapi tidak diangkat,” katanya, Selasa (5/2/2019).

Sementara, berdasarkan pemeriksaan tim medis, Dr Puji Hastuti, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban mengalami serangan jantung hingga mengakibatkan meninggal.

“Setelah diperiksa tim medis dari Puskesmas Baki, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Moewardi Surakarta untuk dilakukan visum,” papar AKP Dhani Herlambang saat dikonfirmasi. (MJ-28)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.