Dua Hari Hilang, Nelayan Jepara Ditemukan Tewas Mengambang

Pencarian pertama dilakukan kemarin siang hingga petang. Namun karena gelombang dan angin, pencarian dihentikan.

JEPARA – Seorang nelayan ditemukan tewas di laut Jepara setelah dua hari hilang. Korban bernama Ali Rohmad (26) warga Kedungmalang, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara.

Proses pencarian nelayan hilang di Laut Jepara. Foto: metrojateng.com/dokumentasi

Korban ditemukan oleh nelayan lain lebih dari 5 km dari tempat pelelangan ikan (TPI) setempat. Ini adalah hari kedua pencarian dari Tim SAR gabungan bersama warga setempat.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara, Arwin Noor Isdiyanto menuturkan bahwa pencarian korban Tim SAR gabungan dibantu oleh para nelayan setempat.

“Korban dilaporkan hilang kemarin dan langsung dilakukan pencarian. Namun tidak membuahkan hasil. Pagi ini kembali dilakukan pencarian, dan berhasil tapi korban dalam kondisi meninggal dunia,” ujarnya, Selasa (2/7/2019)

Dikatakannya, pencarian pertama dilakukan kemarin siang hingga petang. Namun karena gelombang dan angin, pencarian dihentikan.

Setelah dievakuasi, jasad korban dibawa ke puskesmas dan selanjutnya dibawa ke rumah duka. “Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” pungkas dia.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.