Dragon Fighter Rajai Kapolres Cup 2016

image

KENDAL – Atlet Taekwondo Dragon Fighter binaan Satuan Binmas Kepolisian Resor Kendal berhasil menyabet 5 medali emas, 13 perak dan 8 perunggu dalam kejuaraan Taekwondo Kapolres Kendal Cup 2016 yang diselenggarakan di GOR Bahurekso Polres Kendal pekan lalu.

Kejuaraan Taekwondo yang  yang dibuka  Kapolres Kendal AKBP Widi Atmoko ini diikuti oleh 600 atlet taekwondo yang terdiri dari 250 atlet SD putra  dan putri , 200 atlet SMP  , 100 atlet SMA  serta 50 atlet mahasiswa kategori senior umum.

Altet Dragon Fighter Polres Kendal  dibawah asuhan Kaur Bin Ops Sat Binmas Iptu Ali, Musofa mengirimkan 25 atletnya dan seluruhnya mampu mendapatkan medali. Bahkan salah satu anak asuhnya  M Robith dari Kota Kendal  mampu meraih prestasi sebagai Atlet Taekwondo terbaik untuk kategori putra.

Kasat Binmas Polres Kendal AKP Suratno mengaku bangga dan penghargaan yang tinggi atas raihan yang ditoreh para atlet taekwondo Polres Kendal tersebut  walaupun belum bisa menjadi juara umum.

“Walaupun dari Polres Kendal tidak sebagai juara umum, namun tetap bangga dengan medali yang didapat dalam kejuaraan Kapolres Cup kali ini. Semuanya ini berkat dukungan penuh dari Kapolres Kendal, Wakapolres Kendal serta seluruh Kabag dan Kasat Polres Kendal. Ke depan masih banyak prestasi yang dapat diraih lagi,” kata AKP Suratno.

Sesuai yang disampaikan Kapolres Kendal AKBP Widi Atmoko pada saat pembukaan kejuaraan, Iptu Ali Musofa sebagai Ketua Pelaksana Kejuaraan Taekwondo Kapolres Cup 2016 menambahkan bahwa dengan bekerjasama membangun bangsa melalui pembudayaan olahraga untuk mewujudkan kejayaan prestasi olahraga kita di dunia dan menumbuhkan karakter positif pada bangsa, mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, memperkokoh ketahanan nasional dan mengangkat harkat, martabat serta kehormatan bangsa.

“Kejuaraan Taekwondo Kapolres Kendal Cup 2016 antar pelajar SD, SMP, SMA sederajat dan senior merupakan momentum yang tepat untuk kembali mengingatkan kita sebagai generasi muda dalam membangun budaya olahraga. Mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” imbuhnya.

Kejuaraan Taekwondo Kapolres Kendal Cup 2016  sebagai juara umum 1 dari SMAN 1 Kendal, juara umum 2 Macan Gunung Sukorejo dan juara umum 3 dari Pondok Pesantren Darul Amanah Sukorejo. Sedangkan untuk pelatih terbaik didapatkan oleh Sunarto dari Macan Gunung. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 1 = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.