DPD RI Kagum di Terminal Terboyo Ada Fasilitas Teleconference

Ketua DPD RI, Irman Gusman saat memeriksa fasilitas teleconference di Terminal Terboyo. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Ketua DPD RI, Irman Gusman saat memeriksa fasilitas teleconference di Terminal Terboyo. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Dalam kunjungan kerjanya, Ketua DPD RI, Irman Gusman beserta rombongan menyempatkan untuk melakukan pantauan arus mudik lebaran di Stasiun Tawang dan Terminal Terboyo. Secara menyeluruh, Imran mengatakan bahwa persiapan Kota Semarang dalam menghadapi arus mudik sudah sangat baik.

“Tadi saya sudah memeriksa sebagian. Armadanya sudah bagus, kemajuan teknologi terminalnya juga sangat pesat dibanding tahun lalu,” kata dia, Selasa (14/7) di kawasan terminal Terboyo.

Dia juga sempat melihat-lihat posko kesehatan yang ada di terminal tersebut. Yang membuat Imran Gusman betah di Terboyo adalah ketika dia memeriksa layanan teleconference yang tersambung antara Terminal Terboyo dan pusat-pusat layanan mudik lainnya seperti Pelabuhan, Bandara dan Stasiun di Indonesia.

Untuk Stasiun Tawang, Imran sudah tidak meragukan karena pelayanannya sudah sangat meyakinkan. “Stasiun sangat bersih dan nyaman,” pungkasnya. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

74 + = 83

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.