Dosen Universitas Tidar Mendaftar Calon Bupati

Ilustrasi

MAGELANG – Bursa pencalonan kepala daerah Kabupaten Magelang melalui PDI-P semakin ramai. Mendekati akhir masa pendaftaran bakal calon bupati/wakil Bupati, datang lagi pendaftar yang mencoba peruntungan untuk mendapatkan rekomendasi.

Sabtu (19/8), dosen Universitas Tidar Magelang, Kuswan Haji datang ke kantor DPC PDI-P di jalan raya Muntilan-Yogjakarta, untuk mengambil formulir. Ia mendaftar untuk menjadi balon wakil Bupati Magelang.

Kedatangan mantan anggota DPRD fraksi PDI-P itu, di sertai sejumlah relawan dan pendukungnya.

Ia diterima oleh panitia pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati. “Saya mendaftar untuk bakal calon wakil Bupati Magelang, sekaligus berpartisipasi dalam pesta demokrasi 2018 nanti,” Kuswan Haji.

Kuswan saat ini tercatat sebagai pengajar di Fakultas Ilmu Hukum Universitas Tidar Magelang. Sebelum ini dia merupakan anggota DPRD Kabupaten Magelang selama dua periode untuk Fraksi PDI Perjuangan.

Dia menyatakan siap mengemban tugas sebagai Wakil Bupati Magelang jika diberikan amanah.Tekadnya ingin turut serta membangun Kabupaten Magelang yang amanah, bersahaja, Inovatif, kreatif dan akseleratif dalam mewujudkan pembangunan di segala bidang.

Dia juga berkomitmen ingin mewujudkan reformasi birokrasi dan hukum serta mewujudkan clean governance dan good goverment. (MJ-24)

 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

26 + = 32

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.