Dorong Produksi Ekspor, PLN Tambah Daya Produsen Tas

– TAMBAH DAYA- PLN melakukan energize PT Wanxinda Travel Goods. Foto : ist/metrojateng.com

 

KUDUS– PLN melakukan energize PT Wanxinda Travel Goods. Produsen tas ini menyepakati penambahan daya dari daya I2/197 kilo Volt Ampere (kVA) ke I3/555 kVA seiring meningkatnya permintaan dan kebutuhan penambahan mesin untuk produksi.

PT Wanxinda Travel Goods merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi Bags dan Lunggage berkualitas tinggi yang menggunakan peralatan serta mesin-mesin produksi yang canggih dan modern sesuai standar perlindungan lingkungan internasional.

“Sebagai salah satu industri yang berpengaruh terhadap ekonomi Kudus, PLN ingin ikut andil dalam usaha tersebut, salah satu support kami adalah dengan memberikan tambahan daya listrik,” ujar Manager PLN UP3 Kudus, Darmadi.

Dengan dilaksanakan proses energize ini, diharapkan dapat meningkatkan produksi dan nilai jual ekspor ke luar negeri lebih tinggi yang akan berimbas kepada meningkatnya ekonomi khususnya di Kabupaten Kudus.

“PLN selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan serta siap memenuhi kebutuhan listrik para investor di masa mendatang. Diharapkan dengan masuknya investor-investor baru mampu membantu percepatan pemulihan perekonomian pasca Pandemi COVID-19,” imbuhnya.

PLN terus memberikan kemudahan pelanggan untuk mengakses layanan dalam satu genggaman dengan Aplikasi New PLN Mobile. Aplikasi ini dengan berbagai fitur layanan mulai dari pembelian token listrik, pemeriksaan tagihan, layanan pasang baru dan tambah daya, simulasi biaya permohonan, catat meter mandiri maupun pengaduan.

“Aplikasi PLN Mobile dapat diunduh melalui Appstore dan Playstore, dengan PLN Mobile semua semakin mudah,“ pungkas Darmadi.(aln)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.