Dorong Peningkatan Pendapatan UMKM

Hotel GranDhika Pemuda Semarang Gandeng UKM Batik Lokal, Toko Oleh-Oleh, Hingga Seniman

Batik Lokal – Hotel GranDhika gandeng UMKM batik , dalam rangka meningkatkan pendapatan UMKM.(ist/tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM Mendukung terjadinya sinergi yang harmonis dalam menghidupkan kembali industri pariwisata, Hotel GranDhika Pemuda Semarang membangun kolaborasi bersama Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sekitar hotel. Produk-produk UMKM tersebut turut dipasarkan oleh staff hotel sehingga tamu memiliki pilihan berbelanja yang lebih beragam.  

“Hotel GranDhika Pemuda Semarang tidak ragu untuk memberi ruang dalam kolaborasi yang saling menguntungkan, saling mendukung, dan saling memberi jalan untuk menuju industri pariwisata yang lebih baik kedepannya. Selain mengutamakan kepuasan tamu, kami juga akan selalu berusaha memberikan pengalaman menginap yang berbeda, sesuai dengan tagline kami “Stay Life Experience” Ujar Aldina Yebelanny, Public Relation Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Selain memperkenalkan batik khas Semarang dari Wastra Batik Semarang dan pojok oleh-oleh dari Oleh-Oleh MaDua 52 yang dapat dibawa sebagai buah tangan saat berkunjung ke kota Semarang, tamu mendapatkan pengalaman menginap di hotel GranDhika dengan cara yang berbeda yaitu dengan menikmati galeri lukisan yang dipajang di area umum Hotel Grandhika Pemuda Semarang. Galeri Lukisan yang dipersembahkan oleh Reivan Art Gallery asal Ungaran ini mampu memberikan kesan yang baru dan suasana hotel yang segar. 

Menikmati bulan penuh cinta sebelum menutup tahun 2020, dibulan November ini Hotel Grandhika Pemuda Semarang memiliki promo kamar setiap harinya. Senin hingga Sabtu tersedia promo LOVEmber dengan harga Rp 450.000 net free Tape Brownis dan akhir pekan di hari Minggu dengan promo Crazy Sundae dengan harga Rp 425.000 net free es krim sundae. 

“Tunggu apa lagi, ayo staycation seru bersama Hotel GranDhika Pemuda Semarang,” tambah Aldina Yebelanny. (tya)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.