Doa Anak-anak Yatim jadi Spirit PSIS Kalahkan Persija

Dukungan dari anak-anak Arrahman bakal menjadi bekal positif bagi pemain dan tim PSIS untuk mengarungi kompetisi musim ini.

MAGELANG – PSIS Semarang mendapat suntikan motivasi jelang pertandingan melawan Persija Jakarta. Anak-anak yatim piatu dari Yayasan Arrahman Kota Magelang turut mendoakan agar Mahesa Jenar bisa mengalahkan Macan Kemayoran.

Perwakilan PSIS bersilaturahmi ke Yayasan Penyantunan Anak Yatim Piatu Arrahman, Kamis (23/5/2019). Foto: metrojateng.com/tri wuryono

PSIS melakukan kunjungan ke Yayasan Penyantunan Anak Yatim Piatu dan Fuqoro Arrahman sebelum menggelar latihan rutin, Kamis (23/5/2019). Selain silaturahmi, PSIS yang diwakili GM Wahyoe Winarto, asisten pelatih Dwi Setiawan dan bek Fauzan Fajri juga memberikan santunan kepada yayasan yang beralamat di Jalan Salak Kelurahan Kramat Selatan tersebut.

“Kami berterima kasih atas kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh PSIS. Semoga PSIS bisa lebih baik lagi dan juara musim ini, serta mendapatkan kemenangan yang barokah,” kata Desi Setyarini, perwakilan dari yayasan.

Sementara, Fauzan Fajri optimistis dukungan dari anak-anak Arrahman bakal menjadi bekal positif bagi pemain dan tim PSIS untuk mengarungi kompetisi musim ini. Pemain yang baru saja genap berusia 30 itu berharap bisa menjawab kepercayaan dengan prestasi maksimal.

“Doa dari adik-adik di sini tentu saja sangat penting bagi kami dan menjadi suntikan motivasi, khususnya untuk pemain. Insya Allah kami akan membalas dukungan dari fans dengan permainan maksimal di atas lapangan,” tandasnya.

Fauzan cs bakal menjamu juara bertahan Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (26/5) malam. Laga tersebut menjadi momentum bangkit usai kekalahan dari Kalteng Putra di pekan sebelumnya. (twy)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.