Diwarnai Tembakan Peringatan, Pelaku Pengeroyokan di Solo Baru Dilumpuhkan

Kasus tersebut berkaitan dengan pengeroyokan pada Senin lalu yang lokasinya sama dengan kejadian pada hari ini.

SUKOHARJO – Kasus pengeroyokan terjadi di kompleks pertokoan Solo Baru, tepatnya di sebelah Hotel Fave Solo Baru, Madegondo, Grogol, Jumat (16/11/2018). Dari peristiwa itu, polisi berhasil menangkap pelaku setelah sempat memberi satu tembakan peringatan.

Detik-detik penangkapan pelaku pengeroyokan di Solo Baru Sukoharjo, Jumat (16/11/2018). Foto: metrojateng.com

Menurut keterangan Rizki pegawai di salah satu ruko tersebut, polisi menembak bagian belakang mobil. Diketahui, kasus ini merupakan buntut dari insiden pengeroyokan pada Senin lalu.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Rifield Constantine Baba, membantah pihaknya melepaskan tembakan ke arah mobil. Menurutnya, polisi memberi tembakan tersebut yakni sebagai peringatan saja.

“Enggak, itu tadi hanya tembakan peringatan ke atas, bukan ke mobil. Hanya sekali tembak,” kata AKP Rifield Constantine Baba saat dikonfirmasi.

Setelah diberi tembakan peringatan, mobil pelaku berhenti dan dengan cepat langsung dikepung polisi yang sudah berada di lokasi. “Ada delapan orang yang sudah kita amankan,” imbuh Rifield Baba. 

Menurut Rifield , kasus tersebut berkaitan dengan pengeroyokan pada Senin lalu yang lokasinya sama dengan kejadian pada hari ini.

“Peristiwa itu kasus pengeroyokan, pengancaman, dan perampasan. Sementara masih kita dalami dan belum bisa kita sampaikan detail kasus tersebut,” pungkasnya. (MJ-28)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.