Ditemukan di Muara Sungai, Begini Kondisi Jasad Bocah yang Hanyut di Sungai Tempur

??

ilustrasi jenazah

JEPARA – Sempat hilang sehari, Ahmad Fathir Maulana,6, bocah ditemukan tewas di muara Sungai Kembangan tepat di perbatasan Deza Tegalsambi dengan Desa Karang Kebagusan.

Jasad korban kali pertama ditemukan oleh petugas keamanan kafe Joglo Putu Inten, yang tak jauh dari muara. Hal itu kemudian dilaporkan kepada Tim SAR yang sedang melakukan pencarian.

Petugas Tim SAR kemudian melakukan evakuasi bocah warga RT 05 RW 01 Desa Tegalsambi untuk dibawa ke RSUD Kartini. Dari hasil visum rumah sakit, ditemukan erosi multipel dan pembengkakan di sejumlah bagian tubuh.

Koordinator Basarnas Jepara, Wisnu Yugo mengatakan bahwa sejak menerima laporan berkait kejadian tersebut, pihaknya melakukan pencarian.

“Kami menyisir lokasi sudah sekitar 24 jam untuk mencari keberadaan korban. Akhirnya ditemukan di muara dalam kondisi meninggal dunia,” tuturnya, Senin (13/3/2017)

Kapolsek Tahunan, AKP Budi Santoso menyampaikan bahwa saat ini, jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

“Tidak dilakukan otopsi karena pihak keluarga tidak berkenan. Namun sudah satu hari, terjadi pembengkakan di bagian mata, dada, kaki, dan lainnya,” pungkas Kapolsek.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

45 − 37 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.