Ditabrak Kaligung, Avanza Terpotong Dua Bagian

Tiga Penumpang Luka-luka

Mobil melaju dari arah selatan diduga tidak melihat Kereta Api Kaligung dengan masinis Kusnul Fauzi melaju kencang dari arah barat.

KENDAL – Sebuah mobil Toyota Avanza terpotong menjadi dua bagian setelah dihantam Kereta Api Kaligung  di perlintasan tanpa palang pintu, Desa Sidorejo Kecamatan Brangsong Kendal, Minggu (24/2/2019) siang. Tiga penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Proses evakuasi mobil Avanza yang ditabrak KA Kaligung di perlintasan Desa Sidorejo Brangsong, Minggu (24/2/2019). Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Mobil Avanza bernomor polisi H 8635 KG terpental ke sawah akibat benturan keras dengan KA Kaligung jurusan Tegal-Semarang yang melintas dari arah barat. Lokomotif Kaligung CC 2018333 mengalami kerusakan dan terpaksa berhenti sekitar 300 meter dari lokasi kejadian.

Menurut saksi mata, mobil melaju dari arah selatan diduga tidak melihat Kereta Api Kaligung dengan masinis Kusnul Fauzi melaju kencang dari arah barat. “Posisi mobil baru bagian depan yang berada di atas rel dan langsung ditabrak hingga terpotong dan terpental sejauh 50 meter,” kata Maskon, warga setempat.

Tiga penumpang yakni sopir Herdi Prijatmulyo, istrinya Kristiningsih dan anaknya Samual Hervan Desna warga Perumahan Mijen Permai Kota Semarang menjalani perawatan di Rumah Sakit Soewondo Kendal. Evakuasi mobil yang terpotong akibat ditabrak kereta api ini mengalami kesulitan karena terpental masuk ke sawah. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.