Diseruduk Carry, Pelajar SMK Tewas di Jalan Raya Sukoharjo

Diduga pengemudi kurang konsentrasi, mobil Carry melaju terlalu ke kanan, sehingga menabrak Yamaha Vega AD 4463 TV yang dikendarai korban.

SUKOHARJO – Rega Pratama Setiawan (15), pelajar SMK Bina Patria 1 tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cuplik-Sukoharjo tepatnya di sebelah timur jembatan Ngrukem, Sukoharjo, Rabu (20/2) sore. Sepeda motor yang dikendarai warga Gondanglegi, Juwiring, Klaten itu ditabrak mobil saat melintas di lokasi.

Ilustrasi. Kecelakaan di Jalan Raya Sukoharjo merenggut nyawa pelajar SMK.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00. Saat itu Suzuki Carry AD 8429 KB yang dikemudikan Arifin Rizal (31) warga Kaligawe, Sawahan, Juwiring, Klaten melaju dari arah barat ke timur. Sedangkan korban melintas dari arah sebaliknya.

Diduga pengemudi kurang konsentrasi, mobil Carry melaju terlalu ke kanan, sehingga menabrak Yamaha Vega AD 4463 TV yang dikendarai korban. Akibatnya, korban terpental hingga helmnya terlepas.

“Korban mengalami patah kaki kanan dan meninggal di tempat,” kata Iptu Jaelani, Kanit Lakalantas mewakili Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Zamroni, Kamis (21/2/2019).

Korban yang masih mengenakan seragam sekolah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Sukoharjo. (MJ-28)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.