Diserempet Mobil, Pemuda Kendal Tewas Terseret Trailer Hingga 30 Meter

Korban kecelakaan di depan SMA Texmaco sebelum dievakuasi ke RSUP Dr Kariadi. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Korban kecelakaan di depan SMA Texmaco sebelum dievakuasi ke RSUP Dr Kariadi. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Mangkang KM 16, tepat di depan SMA Texmaco, Jumat (31/7) sekitar pukul 08.00. Korban yang teridentifikasi bernama Bangun Adi Saputro (25) warga Gemuh Kendal, tewas seketika akibat terlindas truk kontainer.

Saksi mata di lokasi kejadian, Hermanto menyebutkan, sebelum terjatuh, korban sempat bersenggolan dengan kendaraan lain. “Kedua kendaraan sama-sama datang dari arah Kendal ke Semarang (barat ke timur). Truknya ada di sisi kiri jalan,” kata dia.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion H-5396-VU mencoba mendahului truk kontainer dari sisi kanan. Naas, motor Vixion putih itu bersenggolan dengan sebuah mobil yang melintas beriringan. “Motor dan pengendaranya langsung jatuh dan masuk ke kolong truk,” imbuh Hermanto.

Korban dan motornya sempat terseret hingga 30 meter. Akibatnya, pemuda asal Kendal itu tewas seketika dengan luka serius di bagian kepala. Sedangkan, sepeda motor korban juga mengalami kerusakan parah. “Kendaraan yang bersenggolan tidak berhenti dan terus melaju,” katanya.

Sementara, pengemudi truk, diketahui bernama Encep (32) warga Sukapancar, Tasikmalaya, diamankan polisi. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke RSUP Dr Kariadi untuk diautopsi. (yas/metrosemarang.com)

Anda mungkin juga berminat
1 Komentar
  1. Shofy Ituw Mas Iyud berkata

    Gui tonggoku..

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

8 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.