Disenggol Mobil, Pengendara CB Tewas Tertabrak Taksi

Kecelakaan maut di depan rumah makan Nila Bakar Songgorunggi, Desa Kepuh, Kecamatan Nguter, Sukoharjo itu merenggut nyawa Tatak Margo Utomo

SUKOHARJO – Diduga jadi korban tabrak lari, seorang pengendara sepeda motor tewas seketika dalam kecelakaan di Jalan Raya Solo-Wonogiri, Senin (21/1/2019) pagi, sekira pukul 07.45. Korban mengalami luka parah di kepala setelah ditabrak mobil taksi.

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Sukoharjo melaksanakan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan pengendara CB. Foto: metrojateng.com

Kecelakaan maut di depan rumah makan Nila Bakar Songgorunggi, Desa Kepuh, Kecamatan Nguter, Sukoharjo itu merenggut nyawa Tatak Margo Utomo (29) warga Puhgede RT 03 RW 02 Desa Mojorejo, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun metrojateng.com, korban yang mengendarai sepeda motor Honda CB nopol AD 5150 GG melaju dari arah selatan ke utara. Setibanya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului mobil di depannya.

Motornya bersenggolan dengan mobil tersebut hingga terjatuh ke kanan. Naas, di saat bersamaan melaju taksi berwarna putih dari arah berlawanan.

Benturan keras tak terhindarkan hingga mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian. Sementara kedua mobil yang terlibat dalam kejadian tersebut kabur.

“Ada kecelakaan dan mengakibatkan pengendara CB meninggal di tempat, saat ini kami masih mengumpulkan data-data dan saksi karena ini korban tabrak lari,” kata anggota Satlantas Polres Sukoharjo Brigadir Anton.

Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Ir Soekarno, sedangkan sepeda motor Honda CB diamankan di Unit Laka Lantas Polres Sukoharjo.(MJ-28)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.