Disanksi Komdis, Persis Siap Ajukan Banding

Wakil CEO Persis Dedi M. Lawe saat menunjukan berkas yang telah disiapkan untuk banding ke komdis PSSI

SOLO- Manajemen tim Persis Solo tak tinggal diam terkait adanya sanksi dari komisi disiplin (komdis) PSSI, yang dijatuhkan kepada tim Persis, Sabtu (29/7) lalu. Dimana sanksi tersebut, tak lepas dari adanya insiden kericuhan penonton, saat Persis bertanding ke markas PSIR Rembang, 16 Juli lalu.

“Pada prinsipnya, semua berkas sudah kami siapkan. Termasuk video detik-detik kericuhan dan lain sebagainya,” jelas Wakil CEO Persis Dedi M. Lawe saat konfrensi pers dengan wartawan, Rabu (2/8).

Seperti diketahui, sanksi yang diberikan kepada tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini tak sembarangan. Selain dinyatakan kalah 0-3 atas PSIR, poin Persis dikurangi tiga dan denda Rp 100 juta. Tak hanya itu saja, suporter setia Persis, yakni Pasoepati juga diberi sanksi tak boleh menyaksikan dua laga kandang Persis.

“Kami masih mempertanyakan sanksi tersebut, yang jelas harapan kami dengan bukti-bukti yang kami siapkan, komdis PSSI bisa lebih jeli dalam mengambil keputusan,” harapnya. Banding tesebut, bakal pihaknya ajukan, Kamis (3/8). (MJ-03)

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 64 = 66

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.