Disambar Kaligung, Dua Penumpang Avanza Akhirnya Tewas

Kedua korban meninggal akibat cedera parah bagian kepala sehingga nyawa mereka tidak dapat tertolong.

KENDAL – Dua penumpang Toyota Avanza H 8536 KG yang ditabrak KA Kaligung jurusan Tegal-Semarang di perlintasan tanpa palang pintu Desa Sidorejo Brangsong kendal akhirnya meninggal dunia, Minggu (24/2). Sopir mobil akan dirujuk ke RSUP Dr Kariadi Semarang untuk penanganan lanjutan.

Kondisi mobil Avanza yang tertemper KA Kaligung di Desa Sidorejo Brangsong Kendal. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Dua korban yang meninggal yakni Kristiningsih (48) dan anaknya, Samuel Hervan Desna Krisdeo (9). Kedua korban meninggal akibat cedera parah bagian kepala sehingga nyawa mereka tidak dapat tertolong.

Kepala Humas RSUD Dr Soewondo, dr Muhammad Wibowo mengatakan kedua korban meninggal dunia di ruang UGD saat menjalani perawatan. “Sang ibu (Kristiningsih) meninggal pukul 17.00 sedangkan anaknya meninggal pukul 21.00,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (25/2/2019).

Pria yang akrab dipanggil Bowo menambahkan untuk kondisi sopir yakni suami dari Kristiningsih, Herdi Prihatmulyo saat ini sedang menjalani tengah melakukan mengecekan organ dalam di ruang rontgen rumah sakitnya.

“Rencananya akan dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik,” ujarnya.

Sebelum diberitakan Toyota Avanza putih, H 8536 KG tersambar KA Kaligung saat melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Sidorejo, Brangsong pada Minggu (24/2) pukul 12.11.

Akibat hantaman keras itu mobil tersebut terpental sejauh 20 meter dari lokasi kejadian. Bahkan badan mobil  tersebut terbelah menjadi dua bagian dan terlempar ke persawahan.

Maskon, saksi kejadian tersebut mengatakan bahwa saat itu mobil berjalan dari arah selatan (Srogo) menuju ke utara (Brangsong). Saat bersamaan KA Kaligung melintas dari arah barat menuju timur. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.