Direktur MTF Beberkan Rahasia Lolos Jadi Karyawan

Direktur Keuangan MTF, Arya Suprihadi memberikan kuliah umum di UNS, Rabu (14/2). (foto: metrojateng.com/MJ-25)

 

SOLO – Dalam kegiatan “Direksi Mengajar” di Auditorium Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Direktur Keuangan Mandiri Tunas Finance (MTF), Arya Suprihadi membeberkan rahasia diterima sebagai karyawan MTF kepada 1.500 mahasiswa yang menghadiri acara tersebut.

“Kalau mau diterima mudah di MTF, syaratnya IPK minimal 3.00, aktif di organisasi, berpengetahuan luas, dan yang terpenting mampu berpresentasi,” ujarnya saat mengisi Kuliah Umum yang bertema Konsisten Berikan Edukasi Literasi Keuangan Untuk Mahasiswa di Auditorium UNS, Rabu (14/2).

PT MTF sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan yang menjalankan kegiatan literasi keuangan. Adanya kegiatan “Direksi Mengajar” sengaja memberikan literasi keuangan kepada generasi muda. Menurut Arya, mahasiswa menjadi target market untuk lima tahun kedepan.

“ Dengan adanya kegiatan literasi lebih pada menanamkan dibenak para mahasiwa, kalau ingin membeli mobil atau rumah bisa lewat MTF,” ujarnya.

“Tak hanya itu, kegiatan ini juga untuk mencari bibit-bibit baru para penganti manager yang berminat untuk bekerja di MTF,” imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut Rektor UNS Ravik Karsidi, Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo sebagai pemateri, didampingi oleh jajaran direksi MTF lainnya, yakni Direktur Marketing Harjanto Tijohardjojo, Direktur Keuangan Arya Suprihadi, Deputy Direktur Albertus Henditrianto, Deputy Direktur Bonifatius Perana Citra Ketaren, Deputy Direktur William Francis Indra serta jajaran Manajemen MTF lainnya. (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

80 + = 88

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.