Direksi Baru PDAM Tirta Moedal Dituntut Naikkan Laba

Yudi Indarto mengaku siap membawa PDAM Kota Semarang semakin baik dan memberian deviden yang lebih besar ke Pemerintah Kota Semarang.

SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meminta Direksi PDAM Tirta Moedal yang baru dilantik dapat membawa perusahaan semakin baik dan menghasilkan laba yang tinggi.

Wali Kota Hendi memberi sambutan dan pengarahan pada pelantikan Dirut dan Dirum di Kantor PDAMTirta Moedal Kota Semarang, Selasa (16/7/2019). Foto: metrojateng.com/masrukhin abduh

Setelah melalui fit and proper tes di DPRD Kota Semarang, Wali Kota Semarang telah melantik Direksi PDAM Tirta Moedal yang baru. Pelantikan dilakukan usai Rapat Umum Pemegang Saham di kantor PDAM Jalan Kelud Raya, Selasa (16/7/2019).

Dari tiga jabatan direksi yang sebelumnya mengalami kekosongan dan diisi oleh pejabat sementara, baru dua jabatan direksi yang terisi. Yakni direktur utama yang dijabat oleh Yudi Indarto yang merupakan mantan Direktur Utama PT Pengolahan Air Limbah atau PT PAL Jaya DKI Jakarta.

Dan Direktur Umum dijabat oleh Farhan Hilmi yang sebelumnya menjabat sebagai Dewan Pengawas PDAM Tirta Moedal Kota Semarang. Sementara Direktur Teknik masih dijabat oleh penjabat sementara.

Seusai pelantikan, Wali Kota Semarang meminta keduanya langsung bekerja untuk membenahi PDAM Kota Semarang. Supaya semakin baik dan memberikan laba yang semakin besar.

‘’Perusahaan ini harus semakin hebat dan memberikan pendapatan daerah yang semakin tinggi,’’ katanya.

Menanggapi tuntutan Wali Kota Semarang ini, Yudi Indarto mengaku siap membawa PDAM Kota Semarang semakin baik dan memberian deviden yang lebih besar ke Pemerintah Kota Semarang.

‘’Termasuk untuk mengantisipasi musim kemarau saat ini, kami akan segera melakukan pemetaan,’’ tandasnya. (duh)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.