Diperkenalkan di GIIAS 2019, Honda ADV150 Jadi Skutik dengan Desain ‘Manly’

Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah.

JAKARTAHonda akhirnya memperkenalkan motor terbarunya pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung sejak 18 hingga 28 Juli 2019 yang diberi nama Honda ADV150. Skutik ini dirancang untuk penjelajah jalanan yang canggih untuk melintasi berbagai kondisi jalan raya.

Honda ADV150 diperkenalkan dalam gelaran GIIAS 2019. Foto: dokumentasi

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang memberikan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi berbagai medan.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. Model baru ini tampil dengan desain mengadopsi gaya motor besar.

“Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Skutik ini mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan,” ujar Inuma, Senin (22/7/2019).

Motor ini didesain untuk kondisi jalanan di Indonesia yang beragam tentu menjadi kesenangan berkendara tersendiri bagi pengendara yang gemar menjelajah. Oleh karena itu, kehadiran Honda ADV150 diharapkan dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang.

Jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL). Selain itu, skutik ini juga dilengkapi dengan lampu belakang dan lampu sein LED dipadukan dengan sepatbor belakang yang memiliki desain layaknya motor besar.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total enam varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.