Dinas Perdagangan Evaluasi Pekerjaan Kontraktor Setiap Pekan

pihaknya juga tidak ingin ada pekerjaan yang tidak selesai ketika batas akhir kontrak.

SEMARANG- Beberapa pekerjaan revitalisasi pasar di Dinas Perdagangan Kota Semarang saat ini masih berjalan. Dinas memastikan pengawasan terhadap semua pekerjaan itu terus berjalan untuk menjamin dilakukan kontraktor dengan baik.

Komisi B DPRD Kota Semarang tinjauan pembangunan shelter untuk pedagang di Pasar Klitikan, Jumat (14/9/2018). Foto: metrojateng.com/Masrukhin Abduh

“Pengawasan terus berjalan. Kami lakukan koordinasi dan rapat rutin setiap bulan, bahkan setiap pekan. Sehingga progres terpantau dengan baik,” kata Kepala Dinas Perdagangan, Fajar Purwoto, Senin (8/10/2018).

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi meminta dinas di lingkungan Pemkot Semarang melakukan pengawasan ketat terhadap semua kegiatan yang dikerjakan.

BACA JUGA: Menjelang Akhir Tahun, Dewan Minta Dinas Awasi Pekerjaan Kontraktor

Menurut Fajar Purwoto, saat ini masih ada beberapa pekerjaan revitalisasi pasar yang masih berjalan. Di antaranya Pasar Wonodri, Kedungmundu, Banyumanik, Gayamsari, pembuatan selter PKL di Pasar Barito Baru Penggaron dan Pasar Suvenir Cepoko.

Dengan dilakukannya pengawasan secara rutin, menurutnya jika ada keterlambatan pekerjaan yang terjadi, maka bisa langsung memerintahkan kepada semua rekanan untuk segera mengejarnya. Dia memastikan, pihaknya juga tidak ingin ada pekerjaan yang tidak selesai ketika batas akhir kontrak. (duh)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.