Diler Harley Davidson Jateng-DIY Resmi Dibuka di Sukoharjo

Selama periode soft launching pada bulan Februari lalu, sudah beberapa unit motor Harley-Davidson terjual

SUKOHARJO – Diler Kalimas Harley Davidson resmi dibuka di Sukoharjo. Pembukaan dealer pertama di area Solo Raya yang berlokasi di Jalan Solo Raya Permai Solo Baru, Grogol, Sabtu (17/11/2018) dihadiri oleh ratusan pecinta motor gede produksi USA tersebut.

Pembukaan Kalimas Harley Davidson Solo Baru, Sabtu (17/11/2018). Foto: metrojateng.com

Owner Kalimas Harley Davidson Solo Baru, Irawan mengungkapkan, sebelum resmi dibuka, para mekanik diler sudah mendapatkan pembekalan khusus. “Pembekalan langsung dari Thailand, Januari lalu kita memberangkatkan mekanik ke sana yang bertujuan untuk mempunyai kemampuan dalam menangani mesin Harley Davidson,” papar Irawan.

Sementara dikatakan Sales Manajer, Tung Sin An, diler Kalimas ini meng-cover area Jawa Tengah dan DIY. Di mana pemilihan lokasi di Solo Baru tersebut mempunyai nilai potensial.

Soft launching sebenarnya telah dilakukan sejak 2 Februari 2018. “Selama periode soft launching pada bulan Februari lalu, sudah beberapa unit motor Harley-Davidson terjual,” katanya.

Selain penjualan motor, diler tersebut juga melayani servis dan sparepart. Bahkan berbagai merchandise juga dapat ditemui, seperti kaos, jaket, travel bag, dan topi.

Adapun harga motor Harley Davidson yang tersedia di Kalimas, berkisar Rp 500 juta hingga Rp 1,5 miliar. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Ditambahkan Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Johan Kleinsteuber, Indonesia menjadi salah satu pasar paling menonjol yang diharapkan dapat mengembangkan komunitas pengendara di Solo Baru dan mempermudah akses ke produk – produk Harley Davidson. (MJ-28)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.