Dikira Bantal, Pemancing Temukan Mayat di Kali Pening

Mayat diketahui warga Desa Johorejo bernama Ngasri yang sudah hilang sejak hari Rabu 2 Januari 2019.

KENDAL – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Kali Pening, Desa Jenarsari Kecamatan Gemuh Kendal, Jumat (4/1) petang. Mayat kali pertama ditemukan seorang pemancing yang curiga dengan benda mengambang di tengah sungai.

Petugas mengevakuasi jasad Ngasri dari Kali Pening. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Penemuan mayat laki-laki ini menggegerkan warga dan berkerumun di atas jembatan Kali Pening jalur pantura Desa Jenarsari Gemuh. Kerumunan warga yang ingin melihat mayat mengambang sempat membuat arus lalu lintas tersendat.

Mayat laki-laki yang diketahui bernama Ngasri (70) warga Desa Johorejo RT 3 RW 2 Gemuh Kendal ini kali pertama ditemukan seorang pemancing. Menurut warga awalnya tidak tahu jika benda yang mengambang tersebut adalah mayat sebab dari kejauhan seperti  bantal yang terapung.

“Setelah diamati ternyata sesosok mayat yang mengenakan kemeja kotak-kotak,” ujar Jumiat warga sekitar.

Warga sekitar sendiri tidak mengenal mayat tersebut dan diduga bukan warga sekitar lokasi penemuan. “Kalau dilihat dari ciri-cirinya bukan warga Jenarsari,” imbuhnya.

Mayat kemudian dievakuasi tim SAR BPBD Kendal untuk diidentifikasi. Dengan turun ke sungai mayat ditarik dan dimasukan ke kantong jenazah.

Dihubungi terpisah Kapolsek Gemuh AKP Agustanto mengatakan, mayat diketahui warga Desa Johorejo bernama Ngasri yang sudah hilang sejak hari Rabu 2 Januari 2019.

“Keluarga sudah mencari namun belum juga ketemu dan sekarang ditemukan mengambang di Kali Pening,” katanya, Sabtu (5/1/2019).

Usai diidentifikasi jenazah kemudian dibawa pulang keluarga untuk dimakamkan. Dugaan sementara korban terpeleset dan jatuh ke sungai. (MJ-01)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.