Didukung Merek Brand HomeTech ke-50 Digelar

Global Elektronik Sediakan Diskon Hingga 80 Persen

Rekor MURI – Managing Director Superstore Global Elektronik Gouw Andy Siswanto menerima anugrah  piagam penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai Pemrakarsa dan Penyelenggara Pameran Tematik HomeTech (Home Technology) terbanyak 50 Kali (2002-2020).   ( ist/tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM – Berbelanja beragam jenis perangkat elektronik kini dapat dilakukan dengan mudah di event spesial HomeTech 2020. Pameran tematik yang ke-50 kalinya serentak digelar di 5 Superstore Global Elektronik Semarang, mulai 2 hingga 20 November yang akan datang.

Event pameran kali ini didukung merek-merek branded Samsung, Sharp, Panasonic, Toshiba, Beko, Modena, dan Artugo. Berbagai jenis produk  dapat ditemukan dengan cepat dengan penawaran harga termurah dan dapat dilakukan online, dengan mengunjungi website www.globalelektronik.com

Pameran tematik HomeTech 2020 ke-50 kalinya, banyak memberikan kemudahan sekaligus kenyamanan dan pelayanan berbelanja produk apa pun yang dibutuhkan. Berbagai perangkat elektronik berteknologi kekinian seperti LED TV, AC, lemari es, water dispenser, microwave, chest freezer, mesin cuci, air purifier, air cooler, perlengkapan kitchen set dan digital small appliances tersedia lengkap. 

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Superstore Global Elektonik, Gouw Andy Siswanto, mengatakan, lpandemi yang masih berlangsung, nampaknya akan memberi dinamika pada industri elektronik di tanah air. Produk-produk seperti air purifier (penjernih udara) untuk menjaga kualitas udara dalam ruangan, air conditioner (AC) dan air cooler semakin dibutuhkan.

 “Banyak produk baru yang digelar di pameran, untuk menyongsong Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” kata Andy Gouw sapaan akrabnya, didampingi ketua harian penyelenggara pameran tematik Harwiyono. 

Selama masa pandemi virus corona terdapat perangkat elektronik yang laris terjual, antara lain TV LED berukuran besar, lemari es 2 pintu dan side by side. Air purifier, chest freezer, air conditioner, kitchen equipment dan digital small appliances. Namun, produk mesin cuci bakal menjadi produk paling laris di bulan November-Desember, karena sedang musim hujan.

Pameran yang ke-50 kalinya terbilang sangat istimewa bagi Superstore Global Elektronik, karena berhasil menjadi toko pertama dan satu-satunya di Indonesia yang telah menggelar pameran tematik HomeTech (Home Technology) sampai ke-50 kali, dalam kurun waktu 18 tahun (2002-2020).

Dalam event ini Global Elektronik mendapat anugrah  piagam penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) No. 9708/R.MURI/XI/2020 sebagai Pemrakarsa dan Penyelenggara Pameran Tematik HomeTech (Home Technology) terbanyak 50 Kali (2002-2020).     

 Sebelumnya pada tahun 2009 Global Elektronik bersama merek Panasonic dari Jepang telah dianugerahkan Rekor Indonesia MURI No. 3629/R.MURI/III/2009, sebagai Penyelenggara Pembuatan Rangkaian Gantungan Kunci berbentuk “Hati” terbanyak, 2009 buah.

Tahun 2015 kembali Rekor Indonesia MURI No. 7271/R.MURI/XII/2015, menganugrahi Global Elektronik sebagai Pemrakarsa sekaligus Penyelenggara Ketahanan Mesin Cuci Merek Midea dari Tiongkok Yang Dioperasikan Terlama, 72 Jam Non-Stop.

 Dalam pameran HomeTech 2020 digelar berbagai penawaran menarik untuk memanjakan pelanggan Global Elektronik. Selain itu belanja di Global Elektronik dijamin aman karena menerapkan protokol kesehatan ketat, apalagi harga yang lebih terjangkau dan berhadiah. 

Pameran yang mengusung tema “Pesta Belanja, Pesta Emas disediakan  diskon up to 80%, cashback hingga puluhan juta rupiah, dan gratis “Voucher Belanja” total Rp. 80 juta. Pada pameran kali ini juga digelar program “HAPPY HOUR” setiap hari pukul 10.00-12.00 WIB, dan promosi harga bunling  pukul 12.00 – 17.00 WIB.

Selama pameran berlangsung juga disediakan hadiah undian berupa LED TV, lemari es, microwave, water dispenser, dishwasher, vacuum cleaner dan rice cooker. Selain itu juga hadiah langsung merchandise premium, t’shirt exclusive, payung golf, traveling bag, souvenir clutch, mug cantik, masih ditambah hadiah langsung dan cashback dari 7 merek peserta pameran tematik, kata Harwiyono. (tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.