Diduga Dibunuh, Janda Pemilik Warteg Ditemukan Tewas

Polisi juga menemukan sebuah balok kayu tidak jauh dari tubuh korban.

BREBES – Seorang pedagang Warung Tegal (Warteg) di Desa Jagapura, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ditemukan tewas Kamis (4/4/2019) pagi. Diduga, korban dibunuh lantaran terdapat bekas luka memar di bagian kepala.

Garis polisi terpasang di warung makan milik korban yang berada di Desa Jagapura, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes. Foto : metrojateng.com/ adithya

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh karyawan Warteg, Winda (27). Saat akan membuka pintu warung, dia melihat majikannya sudah tergeletak tak bernyawa di belakang pintu. Kemudian, dia berteriak dan minta tolong warga setempat.

Korban yang ditemukan tewas yakni Sudarti (45) warga Desa Kubangpari, Kecamatan Kersana, Brebes. Sudarti berstatus janda dua kali dan memiliki dua anak.

Salah seorang warga yang tinggal bersebelahan dengan TKP, Topik (40) mengaku, sekitar pukul 04.00 WIB dirinya sempat pulang melewati rumah korban. Dia melihat sepeda motor Vario milik Samsudin (mantan suami kedua) terparkir di depan warung. Menurut Topik, motor tersebut dalam kondisi tertutup plastik terpal.

“Pas pulang ke rumah ada motor ditutupi plastik terpal. Saya buka ternyata Vario milik Samsudin (mantan suami korban). Setiba di rumah, tiba-tiba ada suara gedebak-gedebuk dari dalam warung. Tak pikir mungkin lagi mau masak. Gak lama ada orang nangis, ternyata si Winda pelayan warung lihat majikannya sudah meninggal,” terang Topik.

Topik kemudian mendatangi sumber suara dan melihat Sudarti tergeletak di belakang pintu. Motor Vario yang sebelumnya terparkir di depan warung juga sudah tidak ada. Tidak lama kemudian, petugas dari Polres Brebes datang untuk olah TKP.

Kapolsek Kersana, Iptu Agus Dwi Nugroho saat dikonfirmasi menjelaskan, ada luka memar di bagian kepala. Polisi juga menemukan sebuah balok kayu tidak jauh dari tubuh korban.

“Belum bisa kami pastikan penyebabnya. Memang betul ada luka memar di bagian kepala korban dan ditemukan balok kayu. Barang bukti sudah diamankan. Jenazah juga sudah dibawa ke RSUD Brebes,” bebernya.

Rencana, jenazah hari ini akan diperiksa Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Tengah untuk memastikan penyebab kematiannya. Sementara lokasi kejadian langsung diberi garis polisi, agar tidak menyulitkan petugas untuk melakukan olah TKP. (MJ-10)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.