Diduga Cabuli ABG, Tujuh Buruh Proyek Tol Solo-Kertosono Diamankan Polisi

Ilustrasi
?
BOYOLALI – Sebanyak tujuh pekerja proyek jalan Tol Solo-Kertosono (Soker) di wilayah Desa Denggungan, Kecamatan Banyudono, Boyolali diamankan ke Polres Boyolali. Diduga mereka telah memperkosa seorang gadis desa setempat, DS yang masih dibawah umur. Bahkan, pencabulan terhadap gadis berumur 17 tahun diduga juga sudah dilakukan beberapa kali. 

Kelakuan bejat para pelaku terbongkar, Rabu (18/8) sekitar pukul 14.00. Akhirnya, kasus itu dilaporkan ke Polres Boyolali. Ketujuh pekerja proyek yang diamankan polisi yakni AS (18), ASR (20), INS (19), DGT (29), WLY (20), BJ (22), dan MRY (22). Semuanya asal Gringsing, Kendal. 

Informasi Metrojateng.com menyebutkan, kelakuan tak senonoh itu kali pertama terjadi pada Selasa (9/8) malam. Aksi bejat mereka lakukan di sebuah kebun kosong di Dukuh Krecek, Desa Denggungan. Pelaku memanfaatkan kondisi korban yang diduga mengalami keterbelakngan mental untuk melancarkan aksi bejatnya. 

Setelah perbuatan pertama itu, para pelaku ternyata ketagihan. Empat hari kemudian, mereka mengulangi perbutaannya di lokasi yang sama. Dilakukan pada malam hari juga selepas bekerja. Lantaran korban tak melawan, para pelaku kembali melampiaskan nasfu bejatnya untuk kali ketiga pada Selasa (16/8) malam.

Para pelaku memperdayai korban dengan cara berpura-pura minta ditunjukkan toko terdekat untuk membeli rokok. Korban dan pelaku lantas menuju lokasi. Namun, pelaku memanfaatkan situasi yang sepi untuk mengajak korban ke sebuah kebun kosong di Dukuh Krecek. Di sanalah, para pelaku menodai korban secara bergiliran. 

Perbuatan biadab para pelaku terbongkar, Rabu (18/8) siang. Sekitar pukul 14.00, saat korban melintasi jalan kampung di sekitar proyek dan berpapasan dengan para pelaku. Untuk kali keempat, tanpa dinyana korban berteriak-terika meminta tolong warga setempat saat akan diajak berhubungan seksual lagi.

Warga langsung berdatangan dan beramai-ramai menangkap para pelaku. Tujuh orang diamankan warga. Kepada warga, sebagian pelaku mengakui perbuatannya itu.  

Kapolres Boyolali AKBP M Agung Suyono melalui Kasat Reskrim AKP Muhamad Kariri dikonfirmasi membenarkan diamankannya ketujuh orang pekerja proyek jalan tol Soker itu, karena diduga melakukan pencabulan. “Mereka masih dimintai keterangan oleh penyidik. Nanti kalau sudah selesai, akan kami sampaikan hasilnya. Korban difabel dan belum bisa kami mintai keterangannya,” tandas Kariri. (MJ-07) 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

6 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.