Didi Kempot Suntik Energi di HUT Ke-62 Pertamina

Sejumlah tembang hits yang dinyanyikan oleh penyanyi yang kini tenar dengan sebutan “Lord of Broken Heart” mampu menyuntikkan energi semangat pada karyawan dan mitra Pertamina yang hadir.

General Manager MOR IV, Iin Febrian dan Senior Vice President Corporate Marketing Bussiness Pertamina, Kusnendar bernyanyi bersama Didi Kempot di acara resepsi HUT Ke-62 Pertamina MOR IV di Hotel Patra Jasa Semarang, Selasa (10/12/2019). Foto : metrojateng.com/anggun.

SEMARANG – Penyanyi campur sari Didi Kempot memeriahkan resepsi HUT Ke-62 PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV Jawa Tengah dan DIY di Hotel Patra Jasa Semarang, Selasa (10/12/2019). Sejumlah tembang hits yang dinyanyikan oleh penyanyi yang kini tenar dengan sebutan “Lord of Broken Heart” mampu menyuntikkan energi semangat pada karyawan dan mitra Pertamina yang hadir.

Sewu Kutho menjadi lagu pembuka dalam acara tersebut. Otomatis para fans Didi Kempot atau Sobat Ambyar maju di depan panggung. Suasana makin panas ketika tembang-tembang yang kini akrab di telinga semua kalangan itu dinyanyikan seperti Cidro, Pamer Bojo, Layang Kangen, Kalung Emas, Tanjung Emas Ninggal Janji.

Tak ketinggalan General Manager MOR IV, Iin Febrian dan Senior Vice President Corporate Marketing Bussiness Pertamina, Kusnendar diajak ke atas panggung menyanyikan lagu Cucak Rowo.

Jajaran pimpinan Pertamina memotong tumpeng di acara resepsi HUT Ke-62 Pertamina di Hotel Patra Jasa Semarang, Selasa (11/12/2019). Foto : metrojateng.com/anggun.

Energi semangat dari karyawan dan mitra Pertamina ini menjadi pendorong kemajuan perusahaan BUMN tersebut di era disrupsi.

General Manager Pertamina MOR IV, Iin Febrian mengatakan, tantangan Pertamina selama ini adalah melayani masyarakat sampai ke pelosok negeri dan menjamin suplai energi.

“Hal ini harus dilakukan secara kontinyu atau berkelanjutan, karena energi pada produk BBM dan LPG adalah kebutuhan penting masyarakat,” ungkapnya di sela acara.
Ke depan, lanjut Iin, banyak ruang yang harus dikembangkan terutama di daerah pedesaan dengan menambah pangkalan distribusi BBM dan LPG.

Kemudian di era disrupsi seperti sekarang, sudah ada kendala yang memengaruhi bisnis Pertamina. Sebagian masyarakat sudah beralih ke listrik untuk kebutuhan rumah tangga seperti motor listrik sampai kompor listrik.

Iin menyampaikan, pihaknya berupaya untuk mengantisipasi sebaik mungkin dan menjawab tantangan itu.

“Maka kami rela untuk turut berubah seiring perubahan perilaku konsumen dan masyarakat seperti meluncurkan Pertamina Delivery Service. Layanan tersebut membantu masyarakat yang membutuhkan BBM atau LPG dengan sistem pesan antar. Jadi kami siap melayani mereka hingga di rumah atau dimanapun konsumen berada,” katanya.

Sementara, pada acara tersebut Pertamina memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak terkait yang mendukung kinerja Pertamina selama tahun 2019. Disamping itu, untuk memeriahkan perayaan juga dihadirkan bintang tamu penyanyi campur sari, Didi Kempot untuk menghibur hadirin.(ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.