Dicekoki Ginseng, Gadis Belia Dicabuli Empat Pemuda

Awalnya ban motor korban bocor saat jalan-jalan dan bermaksud meminta tolong kepada salah satu tersangka. Tapi justru dipaksa minum dan dicabuli.

JEPARA – Nasib tragis dialami EW (14) warga Mlonggo Jepara. Niatnya meminta bantuan justru berujung dengan pencabulan yang dilakukan empat pemuda.

Empat tersangka pencabulan diamankan di Mapolres Jepara. Foto: metrojateng.com

Keempat pemuda itu adalah FM alias Kempot (26), warga Desa Jambu Barat, SH alias Togok (25) warga Desa Sinanggul, JS alias Pocong (22) dan J alias Blorok (20) warga Desa Jambu Barat.

Ceritanya, EW bersama satu rekannya jalan-jalan ke Pantai Pungkrung Mlonggo pada 8 Februari 2019 sekitar pukul 19.30 WIB. Namun, dalam perjalanan sepeda motor mereka mengalami ban bocor.

EW kemudian minta tolong kepada Kempot dkk dan diajak ke tukang tambal ban. Saat menunggu, korban justru dipaksa menenggak miras jenis ginseng dan dicabuli di sekitar pantai.

Tidak puas sampai di situ, EW dibawa ke sebuah gubuk di pinggir sungai di Desa Sinanggul dan kembali dicabuli. Bahkan tersangka JS nekat memperkosa korban.

Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman menuturkan bahwa korban dipaksa meminum ginseng oleh para tersangka sebelum dicabuli.

“Awalnya ban motor korban bocor saat jalan-jalan dan bermaksud meminta tolong kepada salah satu tersangka. Tapi justru dipaksa minum dan dicabuli,” ujar Kapolres saat gelar kasus di Mapolres Jepara, Senin (25/2/2019).

Kasus tersebut saat ini sudah ditangani kepolisian. Keempat tersangka sudah menjalami pemeriksaan dan ditahan.

“Sudah ditetapkan tersangka dan ditahan. Keempatnya terjerat pasal 81 Jo Pasal 76D dan atau pasal 82 Jo Pasal 76E UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak,” pungkasnya.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.