Dibawah 100 Ribuan, Lipstick Creamy Merek Lokal Ini Bisa Jadi Andalanmu di 2018 

SELAIN mode berpakaian, tren gaya bermake up juga menjadi perhatian khusus dalam berpenampilan bagi sebagian besar wanita. Terutama lipstik. Tidak heran setiap wanita pasti membawa lipstik andalannya di dalam tas.

Berbeda dengan tahun lalu yang didominasi dengan formula lipstik matte. Tahun ini nampaknya formula lipstik creamy dan satin finish akan populer. Tak melulu mahal, merek lokal juga mengeluarkan seri creamy ini kok. Tentu lebih miring harganya.

Tidak mau ketinggalan gaya? Inilah lipstik merek lokal yang bisa bikin tampilanmu makin kece dengan harga dibawah Rp 100 ribuan.

1. Makeover Ultra Shine Lipstik
make over creamy
sumber foto: sociolla.com
Dengan lipstik Rp 75 ribuan ini kamu bakal merasakan punya bibir sehat dan bercahaya. Dengan 12 pilihan warna yang manis di bibir membuat tampilan kamu makin kekinian. Tapi percayalah lipstik ini tidak akan membuat mu tampak habis makan gorengan, namun lebih terlihat basah menyehatkan.
2. Mineral Botanica Moisturizing Lipstick
mineral botanica
sumber foto: bukalapak.com

Bentuknya seperti crayon membuat kamu mudah membentuk garis bibirmu. Formula monsturizing di dalamnya akan membuat bibir kamu sehat. Bentuknya yang lebih slim membuat lipstik ini gampang dibawa di dalam pouch kecilmu. Ada 15 warna yang bisa kamu pilih sesuai gaya mu. Harganya cuma Rp 69 ribuan

3. Emina Sugar Rush Lipstick
sumber foto: allsSeeBee.com

Lipstik yang satu ini cocok bangen buat kamu yang masih remaja. Selain harganya yang ramah di kantong pelajar, cuma Rp 36 ribuan, empat pilihan warna yang manis membuat tampilan mu akan makin cute.

4. Sariayu Martha Tilaar Seri Krakatau
sumber foto: moeslema.com

Duo lip cream ini adalah pilihan yang tepat buat kamu yang belum bisa melepaskan formula matte seutuhnya. Dalam lipstick ini kamu akan menemukan dua formula berbeda yaitu matte dan glossy. Formula mattenya memiliki tekstur kekentalan yang pas membuat bibir kamu tidak akan terasa kering dan glossynya pun sangat pigmented dan tidak lengket ketika digunakan.

(Fitria Eka)

 

 

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 64 = 69

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.