Di Magelang, Rhoma Irama Perkenalkan Sudirman-Ida

MAGELANG – Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi bintang konser Nada dan Dakwah di Lapangan Butuh, Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Senin (23/4). Bang Haji sengaja dihadirkan untuk memerkenalkan pasangan calon Pilgub Jateng, Sudirman Said dan Ida Fauziyah.

Rhoma Irama bernyanyi bersama Sudirman-Ida di Tegalrejo Magelang. Foto: ch kurniawati

Hujan deras yang mengguyur kawasan Tegalrejo tidak menyurutkan para fans Rhoma Irama untuk menyaksikan konser nada dan dakwah. Mereka terus berjoget seiring lagu-lagu yang dinyanyikan sang idola

Rhoma Irama membuka konser dengan mengajak penggemarnya bersalawat. Setelah itu dia mendendangkan lagu-lagu legendarisnya seperti 250 Juta Penduduk Indonesia, Adu Domba, Syaiba dan lagu-lagu lainnya.

Di sela-sela menyanyi, Rhoma juga sempat memperkenalkan Sudirman Said dan Ida Fauziyah dan bernyanyi bersama Paslon di Pilgub Jateng itu.

Ketua DPW PKB Jateng , KH Yusuf Chudlori yang akrab di sapa Gus Yusuf mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan warga yang sudah datang dalam acara ini. Ia juga memohon doa kepada semua kyai dan warga agar Sudirman-Ida dapat memimpin Jateng. (MJ-24).

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 1 = 2

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.