DFSK Tampilkan Referensi Gaya Modifikasi Glory 580 di GIIAS 2018

Modifikasi yang dilakukan pada DFSK Glory 580 dalam konteks untuk penggunaan harian.

SEMARANG- Untuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, DFSK menampilkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) unggulannya, yakni Glory 580, baik varian Comfort maupun Luxury.

DFSK Glory 580. Foto: dokumentasi.

Namun, sebagai model referensi, DFSK memperlihatkan dua gaya modifikasi yang dapat diaplikasikan oleh pengguna Glory 580 sebagai personifikasi diri mereka.

Modifikasi yang dilakukan pada DFSK Glory 580 ini masih dalam konteks untuk penggunaan sehari-hari, tanpa mengubah bentuk maupun fungsi kendaraan itu sendiri.

“Sepasang Glory 580 versi modifikasi ini tak hanya sebagai model referensi bagi konsumen dan calon konsumen DFSK saja, tapi juga sebagai sebagai inspirasi untuk mereka yang gemar melakukan modifikasi kendaraan, tanpa harus kompromi dengan kenyamanan maupun keselamatan dalam berkendara,” ujar Permata Islam, general manager marketing PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan kepada metrojateng.com, Rabu, 8 Agustus 2018.

Modifikasi yang dilakukan pada Glory 580 berkelir merah maroon ini menyuguhkan gaya urban yang berkarakter elegan dan minimalis.

Modifikasi ini cenderung mudah dilakukan oleh pemilik Glory 580 karena hanya ada empat sektor yang terkena sentuhan personal.

Mulai dari velg dan ban, per keong yang lebih rendah (Lowering Kit), dan front splitter pada bumper depan. (far)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.