Deal! PSIS Ikat Hari Nur Dua Tahun

Keberhasilan mengikat Hari Nur bisa dibilang menjadi pembelian sukses PSIS musim ini.

SEMARANG – PSIS akhirnya sukses memenangi persaingan untuk mendapatkan servis Hari Nur Yulianto. Pemain 29 tahun itu sepakat memperpanjang kontrak hingga Desember 2020 mendatang.

Hari Nur mengikat kontrak baru berdurasi dua tahun dengan PSIS.

Satu persatu pemain lama yang sudah dipastikan bertahan diperkenalkan Manajemen Mahesa Jenar. Setelah kiper Jandia Eka Putra, PSIS merilis jika Hari Nur Yulianto masih tetap berkostum biru dengan logo Tugu Muda.

Keberhasilan mengikat Hari Nur bisa dibilang menjadi pembelian sukses PSIS musim ini. CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengungkapkan, pemain asli Kendal tersebut juga menjadi incaran tim-tim papan atas Liga 1. Bahkan klub asal Thailand diklaim berminat memboyong sang kapten.

“Mempertahankan Hari Nur adalah tantangan terberat mengingat kami harus bersaing dengan klub-klub kaya Liga 1 dan klub asal Thailand. Tapi dari awal saya sudah yakin bahwa uang bukanlah segalanya, dan Hari Nur akan bersama kami sampai pensiun,” tegas Yoyok, Minggu (20/1/2019).

Pemain yang akan genap berusia 30 pada 31 Juli 2019 itu tampil mengesankan di Liga 1 2018. Bersama Bruno Silva, keduanya menjadi salah satu duet tersubur dengan total 26 gol (Hari Nur 10 gol).

Hari Nur merupakan satu dari tiga pemain yang paling banyak tampil musim lalu. Berdasarkan statistik LabBola, Hari selalu tampil dalam 34 pertandingan PSIS dan mengantongi menit bermain 3.035, dengan akurasi tembakan 1.5 per game.

Maka sangat wajar jika pemain bernomor 22 tersebut jadi komoditi panas di bursa transfer. Bahkan situs transfermarkt membanderol Hari Nur senilai Rp 3 miliar lebih. Angka fantastis untuk ukuran pemain lokal.

Kini setelah Bruno Silva hengkang, tantangan baru menanti Hari Nur. “Saya ingin membawa PSIS berprestasi lebih tinggi dari musim kemarin dan cetak gol sebanyak mungkin,” kata Hari Nur yang akan menjalani musim keenam bersama Mahesa Jenar. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.