De Tjolomadoe Batal Diresmikan Presiden

de tjolomadoe
De Tjolomadoe di malam hari. (foto: metrojateng.com/MJ-25)

 

SOLO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang rencananya akan meresmikan bangunan Ex Pabrik Gula (PG) Colomadu, yang saat ini menjadi Convention Hall De Tjolomadoe akhirnya dibatalkan. Pembatalan tersebut dikonfirmasi lansung oleh Direktur PT Sinergi Colomadu, Wahyono Hidayat.

“ Kalau peresmian formal gak ngerti, belom ada kabar dan belom tahu. Yang pasti disana (De Tjolomadoe.red) ada acara seni dan pertunjukan,” ujarnya, Kamis (29/3).

Sebelumnya, Presiden Jokowi diwacanakan akan meresmikan De Tjolomadoe pada Kamis (29/3) pukul 19.00 WIB. Sejumlah persiapan sudah dilakuakn termasuk apel pengamanan RI sehari sebelum acara. Hingga saat ini, pihak PT PP belum bisa memastikan kapan kedatang orang nomor satu tersebut ke De Tjolomadoe.

Pembatalan peresmian De Tjolomadoe juga diiyakan oleh Afrilia, Media Relation PT Pembangunan Perumahan (Persero). Ia mengaku belum bisa memastikan kapan sampai kapan penundaan peresmian akan dilakukan. “Untuk peresmian De Tjolomadoe pada Kamis 29 Maret 2018 memang ditunda, terkait kapannya sampai dengan waktu yang ditentukan,”jelasnya.

De Tjolomadoe merupakan proyek Culture Center Multiyears yang saat ini masih di tahap pertama. Revitalisasi tahap awal ini dilaksanakan pada lahan seluas 1,3 hektar di atas lahan seluas 6,4 hektar. Sejumlah agenda pre launching sudah dilakukan oleh De Tjolomadoe, termasuk mendatangkan komposer dunia David Foster and Friends yang digelar pada Sabtu (24/3) lalu. (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 5 = 14

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.