Daftar Caleg NasDem, Adly Fairuz bakal Bidik Suara Milenial

JAKARTA – Untuk menyongsong perhelatan Pemilu 2019, sejumlah nama-nama tenar mulai bergerak untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Legislatif (Pileg). Bahkan, seorang artis tampan yang kondang sebagai pemeran utama sinetron Cinta Fitri, Adly Fairuz menyatakan siap mendaftar sebagai caleg DPR RI melalui jalur Dapil I Jawa Tengah.

Adly Fairuz
Foto: istimewa 

Jalur Dapil I yang akan ditempuh Adly meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga.

“Saya akan maju melalui Partai Nasdem. Selain mengandalkan mesin partai, saya juga ada tim relawan di daerah-daerah pemilihan, sehingga optimistis bisa meraih simpati pemilih,” ungkap Adly, dalam keterangan yang diterima metrojateng.com, Jumat pagi (6/7).

Ia mengaku sudah merancang tim relawan di empat daerah guna mendulang suara saat Pileg 2019 nanti. Ia menyebut niatnya nyaleg melalui NasDem semata untuk mengambil peran aktif dalam pembangunan dengan mengembangkan kreativitas kaum milenial.

Lebih jauh lagi, ia bilang wilayah Jawa Tengah bukan yang asing baginya. Pria berusia 31 tahuj ini sering wira-wiri ke Kendal untuk mengurus bisnis kulinernya.

Di Kendal, ia punya sebuah restoran sehingga sedikit banyak bisa menyelami kehidupan warga lokal.

“akanya saya ingin meningkatkan kesejahteraan rakyat Jateng melalui jalur parlemen. Utamanya bagi anak-anak muda, saya ingin membawa aspirasi mereka ke Senayan,” bebernya.

Sulung lima bersaudara pasangan Agus Irianto dan Lutfiah ini sudah menjadi publik figur sejak lama setelah malang melintang di dunia hiburan.

“Saya memiliki motto hidup menjadi orang kaya yang bermanfaat dan berakhlak mulia. Harapannya keberadaan saya ini bisa bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya. (far)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

5 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.