Dafam Suguhkan Live Cooking Nasgor Ruwet di Lobi Hotel

Menu ini dapat ditemui di “Waroenk Ginastel” dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 13.00 sampai 21.00.

SEMARANG – Perpaduan kebudayaan di Semarang, membuat kota yang dijuluki sebagai Kota Lunpia ini banyak memiliki ragam kuliner. Tidak hanya Lunpia yang sudah melegenda, campuran nasi dan mi goreng yang disebut dengan Nasi Goreng Ruwet juga tidak kalah dan sering ditemui di sepanjang jalan Kota Semarang.

Live cooking Nasi Goreng Ruwet di Lobi Hotel Dafam Semarang. Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Hotel Dafam Semarang menghadirkan Nasi Goreng Ruwet di Piccadilly Lounge area lobi hotel awal September 2018. Menu ini dapat ditemui di “Waroenk Ginastel” dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 13.00 sampai 21.00.

Dengan konsep Live Cooking, proses memasak di “Waroenk Ginastel” dapat dilihat oleh para tamu dan pengunjung yang hilir mudik di area lobi hotel. Ketika Chef memasak racikan bumbu di penggorengan, aromanya langsung dapat terhirup dan mengundang selera.

Waroenk Ginastel menyediakan beberapa menu, yaitu Nasi Goreng Ruwet, Nasi Goreng Telur, Mi Goreng Jowo, Mi Goreng Ayam, Teh Tarik dan Susu Kencur. Masing-masing menu tersebut bisa dinikmati hanya dengan Rp 15.000 nett.

Nasi Goreng Ruwet Hotel Dafam. Foto: metrojateng.com/ade lukmono

“Warung ini untuk mempermudah kebutuhan para tamu yang pengin makanan tradisional tanpa perlu pergi jauh keluar dari area hotel”, ujar Food Beverage Manager Hotel Dafam Semarang, Ginanjar, Selasa (18/9/2018).

Pihaknya juga mengundang masyarakat umum menjajal nikmatnya Nasi Goreng Ruwet dan kehangatan Susu Kencur sambil merasakan atmosfer live music tiap malam di area lobby lounge Hotel Dafam Semarang. Ginanjar menambahkan, nama Ginastel diambil dari Legi, Panas, Kentel yang menggambarkan cita rasa makanan menu tradisional tersebut. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.