Cukup Tunjukkan Kartu Nama, Kyukyu Berikan Promo Khusus di Hari Buruh

Tidak hanya promo tersebut dalam rangkaian menjelang bulan puasa Kyukyu juga melaunching promo untuk closing party-nya yaitu “Chinese Fantasy”

SEMARANGHari Buruh biasanya dirayakan oleh para pekerja di seluruh dunia setiap 1 Mei. Berbagai cara dilakukan untuk memperingati hari ini, seperti melakukan diskusi, demonstrasi dan sebagainya.

Kyukyu memberi harga spesial, khusus di Hari Buruh, 1 Mei 2019.

Kyukyu KTV Semarang juga tak luput ambil bagian memberikan benefit agar pekerja di Kota Semarang bisa merayakan hari besar mereka dengan cara memberikan diskon khusus hanya dengan memberikan kartu nama mereka.

“Kami memberikan apresiasi untuk para pekerja. Cukup dengan memberikan kartu nama ke front office kami, nanti akan ada benefit khusus, namun hanya berlaku satu hari saja di tanggal 1 Mei ini,” ungkap Manager Outlet Kyukyu KTV, Yosaphat Bita Logam, Rabu (1/5/2019).

Tidak hanya promo tersebut dalam rangkaian menjelang bulan puasa Kyukyu juga melaunching promo untuk closing party-nya yaitu “Chinese Fantasy” yang mempersilakan para pelanggannya untuk memilih tematik kesukaan mereka.

Logam menambahkan, closing party sebelum puasa dimulai, pihaknya juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan pelanggan kami kebebasan untuk memilih tematik di tempatnya yang berlaku dari 1 Mei ini sampai dengan 4 Mei 2019. Setelah itu, Kyukyu akan libur dua hari, yakni pada 5 hingga 6 Mei sesuai dengan edaran Wali Kota Semarang. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.